Bagaimana Fashion untuk Wanita tidak Tinggi? Ini Dia Jenis Fashionnya

0
1247

Mempunyai tubuh yang tinggi mungkin menjadi idaman setiap wanita, layaknya seperti model yang berbadan tinggi. Hal ini tentu membuat wanita yang bertubuh tidak tinggi merasa iri. Namun, ada beberapa fashion yang cocok dikenakan bagi anda yang memiliki tubuh tidak tinggi dan akan membuat anda tampil lebih menarik.

Lantas, fashion apa yang cocok untuk wanita dengan tubuh yang tidak tinggi?. Ini dia jenis fashionnya.

1. High Waisted

fashion-high-waisted



Menggunakan fashion ini akan membuat seseorang tampak lebih tinggi. Celana atau rok yang berpinggang tinggi ini mampu merubah penampilan anda supaya terlihat lebih tinggi.

2. Mini

fashion-rok-mini

Rok mini memang banyak menjadi favorit para wanita, terutama wanita yang menyukai keeleganan terhadap tubuhnya. Seperti halnya rok mini yang dipadukan dengan sepatu hak yang tepat. Hal ini mampu membuat anda terlihat lebih menarik dan tampil lebih tinggi.

3. Fitted

fashion-fitted

Gunakanlah pakaian yang ketat untuk membuat anda terlihat lebih tinggi, ketika anda menggunakan pakaian yang longgar maka anda pun akan terlihat lebar menyamping dan tentu, anda yang kurang tinggi pun akan terlihat kurang menarik. Namun, pakaian fitted tidak dianjurkan bagi anda yang memiliki badan tidak ideal, karena hal tersebut akan terlihat aneh

4. Bentuk Leher

fashion-bentuk-leher-v

Kebanyakan orang memang tidak begitu memperhatikan bagaimana bentuk leher pada baju yang ia kenakan, apa berbentuk “U” atua “V”. Bagi anda yang ingin terlihat sedikit tinggi, gunakanlah bentuk V, karena hal tersebut akan membuat tubuh anda terlihat sedikit tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here