Caitlyn Jenner Bertemu Dengan Kris Jenner

0
436
Caitlyn Bertemu Kris

Mantan atlet olimpiade yang melakukan transgender menjadi seorang wanita kini membuat kehebohan kembali. Pasalnya, Caitlyn Jenner yang dulunya “Bruce Jenner” akan bertemu dengan mantan istrinya yang bernama Kris Jenner. Caitlyn Jenner memang sudah lama tidak berhubungan dengan mantan istrinya tersebut, ia menuturkan sudah setahun lebih tak pernah melakukan kontak.

Lama tak berjumpa, Caitlyn Jenner pun dipertemukan dengan Kris Jenner dalam acara “I Am Cait”. Caitlyn mengaku sangat kangen dengan Kris Jenner, ternyata ia juga menantikan momen bahagia ini, karena ia memang menceritakan banyak hal dengan kehidupannya yang baru.

“Kris dan aku sama sekali tidak berbicara, tidak menghabiskan waktu bersama dalam setahun terakhir ini. Aku tidak berpikir sudah siap untuk bertemu dan berbicara dengan Kris karena itu akan menjadi hari yang sangat berat,” ujar Caitlyn Jenner.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Minggu ( 6/9/2015 ). Caitlyn mengundang Kris untuk datang ke rumah barunya, sebab ini memang merupakan waktu yang tepat untuk keduanya saling bertemu. Tentunya untuk membicarakan tentang masa depan kedua anaknya. Kylie Jenner dan Kendall Jenner.



“Sejujurnya padamu, itu membuatku sedih,” ujar Cait.

Caitlyn Jenner Terharu
Beginilah Caitlyn Jenner yang merasa terharu saat menerima penghargaan ESPY 2015.

Cait merasa sedih lantaran Kris yang tidak datang pada ESPY ( Excellence in Sports Performance Yearly Award ) 2015 yang telah berlangsung pada Juli 2015. Kedatangan Kris ke rumah baru Caitlyn awalnya berawal dari sebuah keceriaan, setelah Kris memuji sepatu Caitlyn, air mata pun tak terbendung hingga ia menangis ketika harus melihat apa yang terjadi. Tetapi, di satu sisi ia merasa sangat bangga dengan Caitlyn.

“Kau tidak hanya menakjubkan dan luar biasa bagi keluarga yang kau tinggalkan, tapi juga pada orang-orang baru di sekelilingmu,” ujar Kris.

Mereka berdua memang sudah bercerai beberapa waktu lalu, tetapi hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Bila awalnya Kris sulit untuk menerima Caitlyn yang melakukan transgender, tetapi lambat laun pun ia mulai terbiasa dengan kehidupan baru dari Caitlyn.

Komentar