PUPNS 2015, Sosialisasinya Masih Belum Maksimal

0
576
PUPNS 2015

PUPNS atau yang lebih dikenal dengan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil saat ini masih menghadapi sejumlah problema yang harus diselesaikan secepatnya, pasalnya, PUPNS yang dimulai sejak tanggal 1 September lalu belum berjalan secara maksimal. Pasalnya, sesudah berjalan selama 6 hari ini, banyak para pegawai negeri yang masih menyepelekan pendataan ulang ini.

BKN ( Badan Kepegawaian Negara ) dianggap tidak bersosialisasi dengan baik mengenai program ini, Bima Haria Wibisana selaku ketua dari BKN mengatakan kalau hingga hari ini memang masih banyak PNS yang menyepelekan waktu untuk pendataan ulang, sebab batas akhirnya memang dianggap masih lama, yakni jatuh tempo pada tanggal 31 Desember 2015.

BKN sebenarnya sudah mensosialisasikan PUPNS 2015 ini ke sejumlah instansi-instansi, sayangnya kesadaran para pegawai negeri sipil ini memang masih belum terbentuk. Untuk itu, Bima akan mencoba untuk mensosialisasikan program PUPNS ini lagi ke semua instansi.

Kesadaran para pegawai negeri sipil ini memang sangat dibutuhkan, sayangnya banyak dari mereka yang merasa tak acuh dengan PUPNS ini dan beberapa juga menunda karena jangka waktunya masih cukup panjang. Padahal, pemerintah akan segera mendata PNS 2015.



Semoga program PUPNS ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah kedepannya, bagi anda yang seorang PNS, segeralah mendata ulang data-data anda pada PUPNS 2015.

Komentar