Penemuan Sendok Terbang di Planet Mars

0
2035
Sendok Terbang di Planet Mars

Dunia memang sedang digegerkan atas penemuan sendok terbang di Planet Mars oleh Robot Curiousity, banyak masyarakat yang berspekulasi dengan berbagai macam opininya terkait gambar sendok terbang tersebut. Lantas bagaimanakah pendapat pihak NASA mengenai penemuan ini?.

Pihak NASA sendiri mengklaim bahwa penemuan ini tidaklah benar dan hanya bersifat halusinasi saja, karena manusia pada dasarnya memiliki kemampuan Pareidolia, dimana mereka melihat bebatuan ini layaknya seperti sendok terbang. Sebab otak akan merespon objek tersebut secara psikologis dan memberikan efek sugesti berlebih, sehingga manusia akan melihat bebatuan tersebut seperti sendok terbang yang mana objek tersebut sebenarnya tidak ada.

“Mata manusia bisa melacak objek dengan cepat dan mampu menyalurkan apa yang telah mereka lihat ke otak berdasarkan seberapa besar objek tersebut meyakinkan mereka, bahwa itu merupakan hal yang sering mereka temui,” ungkap Seth.

Robot Curiousity ini memang mengirimkan gambar-gambar mengenai Planet Mars, sejak pertama diluncurkannya robot ini, banyak sekali berbagai penemuan yang ada di planet Mars, seperti sosok wanita berwarna hitam, kepiting dan yang terakhir adalah sendok terbang ini.



Sosok Wanita di Planet Mars
Penampakan sosok wanita hitam di planet Mars.
Planet Mars
Penampakan kepiting di Planet Mars.

Penemuan sendok terbang di planet Mars ini memang sangat menyita perhatian publik, mereka sangat penasaran tentang keberadaan alien di planet Mars seperti halya yang ada pada film-film action, benarkah alien ada?. Mari tunggu berita selanjutnya mengenai planet Mars. Hanya di beritapetang.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here