Puluhan Artis Rela Lakukan Aksi Botak Untuk Shave For Hope Indonesia

0
1030
Shave For Hope Indonesia

Shave For Hope merupakan salah satu program yang dilakukan oleh gerakan sosial oleh AMSA Indonesia dan Evio Production, banyaknya kasus kanker yang terjadi pada anak-anak Indonesia membuat rasa empati mereka bergerak untuk menciptakan program Shave For Hope, dimana program ini akan membuat seseorang tampil dengan kepala tanpa rambut ( botak ), guna mendukung mereka yang terkena kanker yang rela kehilangan helai demi helai rambutnya.

Ternyata, tak hanya dari kalangan masyakarat biasa saja yang melakukan aksi botak kepalanya ini, puluhan artis pun turut mengikuti gerakan sosial Shave For Hope. Dalam program Shave For Hope yang membotakkan kepala para pendukung gerakan sosial ini telah berkontribusi banyak, selain mereka mendonasikan rambutnya, mereka para pengikut gerakan sosial ini juga mendonasikan uangnya untuk anak-anak yang terkena kanker.

Beberapa artis yang mengikuti gerakan Shave For Hope ini adalah Indra Bekti, Edi Brokoli dan Ananda Omesh. Meski ada puluhan artis yang mengikuti program Shave For Hope ini, nampaknya mereka bertigalah yang begitu disorot media karena keunikannya sebelum melakukan Shave For Hope.

Edi Brokoli Shave For Hope
Edi Brokoli sebelum mengikuti program Shave For Hope 2013.

Seperti halnya Edi Brokoli yang mengikuti program Shave for Hope pada tahun 2013 lalu, ia merelakan rambutnya kribonya dibotak, dari rambut kribonya yang dilelang tersebut, ternyata mampu menghasilkan sejumlah uang Rp. 160 juta yang disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker.



Disusul oleh Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Betrand Antolin, Rhesa (Endah N Rhesa), Alexander Thian, dan Asty Ananta pada tahun ini. Mereka pun sangat berempati kepada anak-anak penderita kanker, sebab mereka tak layak mendapatkan penyakit yang begitu berat. Mereka masih layak untuk menikmati hidupnya.

Program Shave for Hope ini memang merupakan gerakan sosial yang cukup sukses, selain membuat para kontributornya membotakkan kepalanya, program ini juga mampu memberikan bantuan materi kepada anak-anak yang menderita kanker, ayo ikuti program Shave for Hope untuk membantu anak-anak yang terkena penyakit kanker.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here