Akibat Konsumsi Obat Pelangsing, Budi Klantink Meninggal Dunia

0
1538
Budi Klantink

Klantink adalah salah satu band yang pernah menjuarai kejuaraan ajang pencarian bakat yang diadakan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, Klantink menjuarai Indonesia Mencari Bakat beberapa tahun yang lalu, seni musik yang khas menjadikan Klantink sebagai band yang cukup digandrungi oleh masyarakat.

Kali ini dunia hiburan tanah air kita kembali harus kehilangan salah satu artis kita yaitu Budi Klantink salah satu personil Klantink ini dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Sabtu kemarin. Budi merupakan salah satu personil Klantink yang memainkan alat musik gitar, personil yang memiliki tubuh yang Tambun ini memang dikenal sangat ramah di kalangan masyarakat apalagi di antara teman-teman mereka, dikenal sebagai orang yang sangat baik.

Budi Klantink
Budi Klantink Meninggal Dunia

Personil yang mempunyai nama Budiarto ini berusia 30 tahun ketika dia harus menghembuskan nafas terakhirnya dan dia dimakamkan di daerah aslinya yaitu di Surabaya tapi sayangnya pemakaman salah satu personil Klantink ini tanpa didampingi oleh teman-teman mereka yang berada di grup Klantink karena mereka harus Show di kota Jogjakarta.

Jenazah Budi Klantink diberangkatkan ke Surabaya mulai dari pagi hari dan bisa sampai di TPU keputihan sekitar pukul 12.30 Waktu Indonesia Barat, kedatangan jenazah Budi Klantink ke pemakaman keputihan diiringi oleh ratusan temannya yang di antara mereka kebanyakan adalah sesama pengamen jalanan.



Budi Klantink menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04.00 Waktu Indonesia Barat di rumah sakit daerah Surabaya dan personil yang satu ini di diagnosa mengalami komplikasi penyakit, orang tua dari Budi Klantink pun mengakui kalau kondisi anaknya mulai sakit Semenjak dia mengkonsumsi obat pelangsing sejak 5 bulan yang lalu dan ketika itu Budi sering mengkonsumsi obat tersebut dan kondisinya berubah menjadi sering sakit-sakitan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu sahabat Budi Klantink yaitu Yono, Yono juga mengatakan kalau Budi Sempat ingin kurus makanya dia mengkonsumsi obat diet dan waktu itu Budi cepat kurus dan dia merasa senang tetapi beberapa kali jatuh sakit.

Teman-teman dari Budi sering mengatakan kepada salah satu personil ini kalau dia tidak perlu untuk mengkonsumsi obat tersebut itu lagi mereka selalu memberikan nasehat kepada Budi Klantink tetapi nasehat dari para sahabatnya tersebut tidak pernah didengarkan oleh Budi Klantink, Budi Klantink tetap mengkonsumsi obat pelangsing tersebut walaupun temannya melarang, karena sebelumnya Budi Klantink pernah menjadi kurus dan dia merasa sangat senang sekali.

Budi Klantink memang dikenal sebagai anak yang keras kepala kalau dia sudah mempunyai keinginan maka dia harus mencapainya tetapi juga tidak pernah memikirkan resikonya kalau resikonya akan membahayakan dirinya.

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari apa yang terjadi oleh salah satu personil Klantink ini maka dari itu jika anda ingin kurus. Janganlah mengkonsumsi obat-obatan tapi lebih baik anda melakukan diet yang alami.

 

Komentar