Cara Mudah Untuk Memakai Bulu Mata Palsu

0
667
Memakai Bulu Mata

Bulu mata memang menjadi salah satu hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh setiap wanita karena ketika seorang wanita memiliki bulu mata yang cantik, maka itu semua akan menunjang dari segi penampilan mereka tapi ternyata tidak sedikit wanita yang galau gara-gara mereka kesulitan untuk memakai bulu mata palsu.

Walaupun memakai bulu mata terlihat mudah Namun ternyata untuk memakai bulu mata harus mempunyai trik tersendiri karena ketika kita salah memakai bulu mata nanti hasilnya akan sangat berantakan sehingga yang tadinya kita ingin cantik malah jadi tampil kurang baik.

Kali ini kami dari beritapetang.com akan memberikan sedikit tips untuk anda ketika ingin memakai bulu mata sehingga ketika anda memakai bulu mata maka anda akan mendapatkan kemudahan dan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Memakai Bulu Mata
Ini dia cara memakai bulu mata yang baik dan benar.
  1. Hal yang pertama harus anda lakukan adalah anda perlu mengukur bulu mata palsu yang akan kalian gunakan Apakah bulu mata tersebut sudah pas dengan mata Anda atau belum mempunyai ukuran yang pas, karena ketika bulu mata tersebut tidak pas di mata anda maka ketika anda gunakan hasilnya akan jadi sangat jelek setelah anda rasa bulu mata itu pas dengan ukuran mata anda pasang bulu mata tersebut namun ketika bulu mata tersebut ternyata kebesaran maka anda jangan ragu untuk memotong bulu mata tersebut.
  2. Jika bulu mata tersebut sudah pas dengan mata anda maka hal yang harus kamu lakukan adalah memberikan lem pada bulu mata tersebut dan ingat ketika anda memberikan lem jangan terlalu tebal pada bulu matanya gunakan lem secukupnya karena kalo lem yang di gunakan kebanyakan akan membuat bulu mata palsu tersebut nampak jelek.
  3. Setelah bulu mata tersebut sudah dioleskan dengan lem secara rata maka anda perlu meniup bulu mata tersebut secara pelan-pelan untuk membuat lem yang anda tempelkan menjadi kering.
  4. Setelah bulu mata palsu tersebut setengah mengering maka Saatnya anda mulai menempel bulu mata tersebut ke atas bulu mata asli Anda untuk pertama-tama anda perlu menempelkan bagian tengah bulu mata palsu tersebut Lalu diikuti pada bagian ujung luar bulu mata palsu tersebut.
  5. Kalau bulu mata palsu anda sudah menempel dengan baik dan juga sempurna maka tahap selanjutnya anda perlu menutupi bekas lem tersebut dengan memakai eyeliner yang berwarna hitam agar bagian lain yang tidak tertutup bulu mata palsu bisa tidak terlihat.
  6. Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah jangan lupa anda untuk menjepit bulu mata tersebut dan anda memberinya sedikit maskara agar tampilannya jauh lebih cantik.

Berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan ketika anda sedang ingin memakai bulu mata palsu dengan baik, cepat dan juga aman.



 

Komentar