Enam Grup Duo Paling Keren Di Indonesia

0
2195
Grup Duo Keren

Konsep sebuah band yang mempunyai dua orang personil sempat menjadi sangat booming di Indonesia ketika dipelopori oleh Ratu dan juga T2, namun seiring dengan bubarnya kedua grup tersebut ternyata tidak banyak grup Duo yang mampu bertahan di blantika musik Indonesia.

Namun ternyata ada beberapa grup duo yang penampilannya selalu ditunggu oleh para penggemar mereka walaupun tidak banyak grup Duo yang ada di Indonesia namun keberadaan mereka cukup bisa diperhitungkan  di belantika musik Indonesia dan lagu-lagu merekapun cukup menghibur telinga para pendengarnya bahkan tidak jarang lagu mereka yang masuk 10 lagu favorit Indonesia.

Kali ini kami dari beritapetang.com akan memberitahukan grup duo yang paling dinantikan di Indonesia yang masih eksis sampai sekarang.

  1. Duo Maia
Duo Maia
Grup duo Duo Maia

Grup duo yang satu ini sebelumnya mempunyai nama panggung Ratu namun ketika personilnya keluar grup yang satu ini merubah namanya menjadi Duo Maia dan sekarang group tersebut dipersonili oleh Maia Estianty walaupun saat ini jarang nampak di televisi Indonesia namun keduanya masih sangat eksis berada di grup ini, karena kebanyakan aksi panggung mereka lebih ke acara off air daripada on air.



  1. Pasto
Pasto
Grup duo Pasto

Dua orang laki-laki yang membentuk sebuah grup yang menjadi sangat booming di Indonesia dengan lagu hitsnya yang sempat menjadi juara di tangga lagu Indonesia yaitu grup Pasto walaupun saat ini mereka jarang tampil di televisi Indonesia, grup duo yang satu ini masih sangat eksis Karena sekarang grup yang satu ini sedang menggarap sebuah Project yang akan dikerjakan bareng dengan Maia Estianty.

  1. Bubugiri
Bubugiri
Grup duo Bubugiri

Bagi para penggemar musik jazz mungkin duo grup yang satu ini sudah tidak asing lagi selain lagu-lagunya yang enak grup yang satu ini juga memiliki konsep musik yang minimalis sehingga setiap penampilan mereka tidak akan membosankan untuk kita lihat.

  1. Endah N Rhesa
Endah N Rhesa
Grup duo Endah N Rhesa

Dua pasangan serasi yang ini memang sudah sangat terkenal dengan suara yang sangat khas dan juga penampilan mereka yang sangat indah sampai saat ini Endah N Rhesa masih sangat eksis di blantika musik Indonesia Selain itu musik yang diberikan Endah N Rhesa juga sangat bagus sehingga tidak akan bosan ketika kita mendengarkannya.

  1. Dhyo Haw
Dhyo Haw
Grup duo Dhyo Haw

Bagi Anda yang belum tahu band yang satu ini Dhyo Haw adalah salah satu grup duo berbahaya yang diprakarsai oleh Warner music Indonesia, jika sebelumnya grup yang ini menjadi raja pensi Namun ternyata mereka berhasil memasukkan musik reggae ke industri musik Indonesia.

  1. Ahmad bersaudara
Ahmad bersaudara
Grup Duo Ahmad Bersaudara

Grup band duo yang baru ini diprakarsai oleh dua anak Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty yaitu El dan Dul mereka berdua mulai serius Untuk menggarap band mereka yang hanya mempunyai dua personil namun dengan begitu mereka sangat yakin kalau band mereka akan bisa eksis di Indonesia walaupun band yang satu ini mengusung genre musik tahun 70an.

Nah, itulah grup duo yang paling keren di Indonesia. Bagaimana dengan versi grup duo kamu?. Apakah ada kesamaan?.

 

Komentar