Film Ted 2 Tidak Disajikan Untuk Anak-anak

0
714
Film Ted 2

Film tentang seekor boneka beruang yang bisa bergerak layaknya manusia atau Ted 2 sebentar lagi akan tayang di bioskop tanah air Indonesia, jika kita melihat dari trailer film ini maka penampilan boneka beruang akan menarik anak-anak untuk menonton film ini, namun ternyata film ini tidak disajikan untuk anak-anak Karena film ini mempunyai batas usia dari 17 tahun ke atas Jadi jika anda ingin menonton film ini jangan mengajak anak anda yang masih dibawah umur.

Film Ted 2
Alasan Film Ted 2 tidak untuk anak-anak.

Jika pada film Ted 1 masih bisa disajikan untuk anak-anak maka Ted 2 mempunyai alur cerita yang berbeda dari film pertamanya.
Memang boneka beruang sangat identik dengan anak-anak maka dari itu jika kita melihat poster dari film ini pasti kita akan terkecoh, kita pasti akan menyangkanya kalau film ini disajikan untuk anak-anak tapi jika anda sudah membaca sinopsis dari film ini maka anda akan berpikir ulang untuk mengajak anak anda untuk menonton film ini, apalagi jika anda sudah menonton trailer film ini di YouTube.
Di dalam trailer yang ada di YouTube kita akan melihat persahabatan dari manusia dan boneka beruang yang akan melakukan sebuah petualangan baru yang sangat unik, pada film kedua ini alur cerita akan lebih berfokus pada kisah Si boneka beruang.

Ted yang ternyata Ted yang seekor boneka beruang ingin memiliki anak dari pacarnya yang sama-sama boneka beruang, kemudian dua sahabat tersebut pergi ke boston untuk mencari donor sperma, ternyata usaha Ted untuk menjadi seorang ayah mendapatkan banyak halangan ketika pemerintah ingin mempunyai bukti kalau itu adalah manusia bukan boneka.

Dan sang manusia pun yang menjadi sahabat Ted ingin membantu Ted untuk memiliki anak, namun banyak sekali masalah yang harus dihadapi karena tidak mendapatkan Hak asuh anak karena untuk mendapatkan Hak asuh anak syarat utamanya adalah manusia.



Untuk anda para penggemar film Ted. maka film yang kedua ini wajib sekali anda tunggu untuk tayang di bioskop karena di film kedua ini akan jauh lebih menarik dibandingkan dengan film yang pertamanya Selain itu Anda juga akan terhibur ketika menonton film ini karena banyak sekali adegan lucu di film ini yang bisa membuat anda tertawa.

Tapi yang harus anda ingat adalah jangan sampai Anda mengajak anak kecil untuk menonton film yang satu ini walaupun kelihatannya film ini cocok untuk anak kecil namun alur cerita yang diberikan sangatlah tidak bagus untuk anak kecil maka dari itu sebaiknya ketika Anda menonton film ini Ajak teman atau sahabat anda untuk menemani anda.
Dan pastinya akan banyak adegan yang seru ketika anda nonton film yang satu ini.

Komentar