Ahok Kecewa Dengan Kinerja PNS DKI Jakarta

0
485

Pemilik nama dari Basuki Tjahaja atau biasa dikenal dengan Ahok, melihat kinerja PNS se DKI Jakarta kian menurun. Ahok merasa sakit hati dengan para Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ). Dia malah menginginkan mayoritas PNS se-Jakarta marah terhadap dirinya.

“Dalam hati saya sudah berdoa semoga PNS DKI marah sama saya, setengah (PNS) DKI lalu berenti semua. Mereka pikir, dunia masih luas ngapain ngikutin gubernur kayak gitu,” ucap Ahok di Balai Agung, Balaikota, Jakarta, Senin (25/5/2015).

Namun, pemikiran Ahok ternyata salah. Karena para PNS lebih berharap hak menyatakan pendapat (HMP) di DPRD terus berlanjut pada pemakzulan.

“Ternyata nggak. Mereka nunggu kapan nih HMP ini selesai, nih Pak ketua kapan gubernur sialan, sialan kalau kalau bahasa kasarnya, keluar dari sini,” tegas dia.



Mendengar ucapan Ahok yang kian menggunakan nada setengah tinggi, ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi ikut tertawa yang duduk tepat bersebelahan dengan gubernur Jakarta ini. Ahok juga menambahkan harapannya agar para PNS tersebut tidak terpilih lagi pada tahun 2017, karena mereka pun sudah terlihat malas – malasan dalam bekerja dan mereka pun sudah tidak dapat lagi memainkan anggaran.

“Jadi semua (kerjaan) ngulur terus atau berharap tidak terpilih 2017, jadi kita balas,” tutup Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here