Tyas Mirasih Dan Amel Alvi Namanya Kembali Muncul Di Prostitusi Online

0
1514
Tyas Mirasih

Jika sebelumnya kasus prostitusi online sudah mulai meredup, namun kali ini kabar tersebut mulai muncul kembali ke hadapan publik, nama Tyas Mirasih, Amel Alvi dan juga Shinta Bachir muncul kembali. Seiring berjalannya persidangan yang dilakukan kepada sang mucikari artis yang mempunyai inisial RA yang dilakukan di pengadilan negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu kemarin, memang pada sebelumnya nama Amel Alvi, Tyas Mirasih dan juga Shinta Bachir pernah disebut-sebut masuk ke dalam lingkungan prostitusi online, nama mereka semua tercantum dalam sebuah berita acara pemeriksaan atau yang biasa disebut BAP, yang diperlihatkan oleh kuasa hukum dari sang mucikari yaitu RA.

Shinta Bachir
Nama Shinta Bachir kembali muncul dalam prostitusi online.

Berbeda dengan para artis lainnya ketika beredar inisial artis yang terlibat prostitusi online, mereka Langsung menolak kalau namanya disangkut-sangkutkan dengan inisial tersebut, Bahkan mereka sempat untuk melaporkan persoalan tersebut ke para petugas polisi seperti yang dilakukan oleh Shinta Bachir ketika kasus prostusi online masih hangat di publik indonesia.

” Ini sungguh menyakitkan dan ini fitnah banget ” kata Shinta Bachir saat ditemui oleh salah satu wartawan media online. ” Jujur saya tidak pernah bekerja seperti itu selama ini saya bekerja baik-baik saja ” Kata  Shinta Bachir.

Sementara untuk Tyas Mirasih setelah inisial TM keluar banyak masyarakat yang mengira kalau inisial itu disangkutkan dengan namanya namun Tyas Mirasih tidak melakukan pembelaan dan dia lebih memilih untuk diam, namun ketika Tyas Mirasih diam malah menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat kalau inisial tersebut memanglah dirinya.



Amel Alvi
Nama Amel Alvi kembali muncul dalam prostitusi online.

Berbeda dengan Amel Alvi dia sempat menyesal Ketika sang jaksa menunjukkan celana dalam Amel Alvi ” Seharusnya Jaksa tidak melakukan hal tersebut karena sidang tersebut merupakan sidang yang tertutup ” ungkap salah satu kuasa hukum Amel Alvi yaitu Minola Sebayang, ” Saya tidak ingin berandai-andai apakah kelien yang sedang saya hadapi akan jadi saksi atau tidak ” lanjut minola.

Namun pihak polisi pun tidak memberikan keterangan apakah nama-nama yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online ya itu seperti Tyas Mirasih, Shinta Bachir dan juga Amel Alvi masuk dalam BAP atau tidak, polisi lebih banyak diam karena mereka lebih menunggu hasil sidang.

Kasus prostitusi online sendiri Memang pernah menjadi sangat booming di Indonesia setelah sang mucikari tertangkap pada tahun 2015 ini dan penangkapan dari sang mucikari tersebut merupakan penangkapan prostitusi online terbesar yang ada di Indonesia yang melibatkan banyak artis Indonesia, banyak sekali inisial artis yang disebutkan oleh sang mucikari dan muncul ke dunia maya sehingga banyak para netizen yang menebak-nebak dari inisial yang tersebar di dunia maya bahkan banyak dari artis yang selama ini di kenal baik inisial namanya tercantum ke dalam kasus prostitusi online.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here