One Direction Bubar, Niall Horan bikin Band?

0
576
Niall Horan Bikin Band

Sosial media kini sedang dihebohkan dengan berita-berita tentang bubarnya One Direction. Hal tersebut tentu saja membuat para netizen menjadi sedih. Banyak sekali yang mengharapkan agar Boyband popular tersebut tidak akan bubar.

Salah satu member dari boyband tersebut, Niall Horan, sedang mempertimbangkan tentang usia boybandnya itu. Niall mengakui kalau dirinya enggan untuk mengikuti sahabatnya yaitu Zayn Malik yang memilih bersolo karir. Niall lebih tertarik untuk membuat sebuah band yang beraliran musik rock bersama dengan teman-temannya di Irlandia.

Niall tidak peduli jika nanti bandnya tidak mampu menghasilkan keuntungan. Niall hanya ingin menikmatinya.

“Niall sama sekali tidak peduli jika bandnya nanti tak mampu menghasilkan keuntungan. Ia punya banyak uang untuk membiayai semuanya. Yang ingin ia lakukan hanya melakukan gigs dan menikmatinya,” ucap salah satu teman Niall Horan kepada sebuah majalah.



Teman Niall juga menambahkan kalau Niall sudah membuat beberapa lagu rock. Dan ia juga bersemangat saat membicarakan tentang bandnya tersebut.

Sebelum benar-benar vakum, One Direction akan meliris albumnya terlebih dahulu yang ke lima. Dan album tersebut akan menjadi persembahan terbaik untuk penggemar mereka.

Komentar