Raisa Tak Suka Dibandingkan dengan Isyana, Mengapa?

0
1006
Raisa Dibandingkan Dengan Isyana

Sosial media kini sedang ramai dengan penyanyi pendatang baru yang bernama Isyana. Banyak sekali orang yang menyukai Isyana, baik dari kaum perempuan maupun kaum lelaki.

Dan yang lebih menghebohkannya lagi, banyak sekali yang membanding-bandingkan Isyana dengan Raisa. Hal tersebut dikarenakan karakter vokal dan kecantikan wajah keduanya hampir sama.

Ternyata Raisa tidak suka jika dirinya dibanding-bandingkan dengan Isyana. Raisa tidak suka cara penggemar membandingkan dirinya dengan Isyana di panggung musik.

“Menurut saya itu gak baik banget,” ungkap Raisa pada hari Selasa (1/9/15), di kawasan Jakarta Selatan.



Alasan raisa tidak suka dibanding-bandingkan karena ia memiliki penggemar yang masuk dalam katagori anak-anak. Jika membanding-bandingkan musisi, maka akan tidak baik untuk penggemarnya yang masih kecil tersebut.

“Penggemar saya itu banyak usia SD dan SMP, dan menurut saya membanding-bandingkan (penyanyi) membuar pikiran mereka jadi sempit,” jelas Raisa.

Menurut Raisa, musik adalah sebuah ekspresi untuk berkaya yang bisa dinikmati oleh orang-orang, bukan untuk dibanding-bandingkan.

“Musik gak kaya gitu, musik itu kan luas dan indahnya musik itu, ada sesuatu yang baru untuk dinikmati. Kalau terlalu dikotak-kotakkan dan dijadikan kompetisi, sangat mengurangi kesempatan orang lain untuk bertukar pikiran,” ucapnya.

Entahlah, apa yang membuat wanita cantik ini begitu serius dalam masalah dirinya yang dibanding-bandingkan oleh Isyana.

Komentar