Desain Cantik Undangan Pernikahan Gibran dan Selvi

0
1777

Pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda memang menjadi pusat perhatian publik, diharapkan pernikahan putra sulung Jokowi dapat berlangsung dengan lancar, penyebaran undangan pernikahan Gibran pun diperkirakan selesai pada tanggal 05 Juni 2015.

Meski pernikahan putra sulung Jokowi tidak terlalu mewah dan lebih menonjolkan kesederhanaan, namun desain kartu undangan kedua calon mempelai ini sangatlah cantik dan elegan, yang sampulnya berwarna beludru merah dan diatasnya tertulis kedua nama calon mempelai yang digores dengan tinta emas. Sementara, kertas didalamnya berwarna kuning. Undangan pernikahannya berukuran 18×26 cm dengan cover luar plastik.

“Pada lembar pertama undangan terselip kartu pengambilan suvenir. Kartu tersebut sekaligus juga untuk mengatur jam kedatangan tamu,” ucap Quirinto di Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/6/2015).

Resepsi pernikahan putra sulung ini akan berlangsung dalam 5 resepsi dan untuk kartu pengambilan souvenir pun dipisahkan, sehingga membuat menjadi lebih unik dan dilembar kedua terdapat kutipan kitab suci Al-Qur’an yang berisi ketuamaan menikah dan membentukĀ  keluarga sakinah yang ayat itu diambil dari surat Ar-Rum ayat 21.



“Pada lembar ketiga berisi waktu dan tempat berlangsungnya resepsi. Sedangkan lembar terakhir berisi denah menuju lokasi gedung Graha Saba Buana,” paparnya. Inilah beberapa gambar kartu undangan dari pernikahan Gibran-Selvi.

desain-undangan-pernikahan-putra-sulung-jokowi desain-undangan-pernikahan-putra-sulung-jokowi2

Pernikahan Gibran-Selvi yang akan berlangsung pada 11 Juni 2015 memang menjadi sorotan publik, mereka pun berharap agar banyak tamu yang datang dan mendoakan pernikahannya agar diberikan kelancaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here