7 Alasan Mengapa One Direction Tidak Harus Bubar

0
831
Alasan One Direction Tidak Harus Bubar

One Direction adalah salah satu boyband yang cukup terkenal di dunia saat ini popularitas mereka sedang berada di atas, di tengah popularitas One Direction yang semakin menanjak sepertinya boyband yang satu ini mulai mengalami beberapa goncangan dalam karir mereka. Sepertinya visi dan misi dari para personil One Direction sudah tidak berjalan searah lagi.

Hal tersebut sudah bisa dirasakan oleh para penggemarnya semenjak salah satu personilnya yaitu Zayn Malik keluar dari One Direction dan kabar mengejutkan juga hadir Belum lama ini manajemen dari One Direction memilih untuk vacuum tahun depan.

Ada sedikit alasan yang bisa membuat One Direction seharusnya tidak harus bubar, berikut beberapa alasan kenapa One Direction tidak harus bubar.

Alasan One Direction Tidak Harus Bubar
One Direction memang tidak diharuskan untuk bubar karena 7 alasan ini.
  1. Jika One Direction bubar maka secara tidak langsung One Direction telah menyerah terhadap Zayn Malik karena semenjak Zayn Malik memutuskan melakukan Solo karir sepertinya One Direction dan Zayn Malik terlibat dalam sebuah persaingan walaupun sebenarnya Zayn Malik sendiri belum mengeluarkan sebuah karya.
  2. One Direction dikenal dengan boyband yang memiliki fans begitu banyak maka ketika boyband yang satu ini memutuskan untuk bubar Maka akan banyak sekali fans mereka yang menyesal dengan keputusan mereka. dan bisa saja mereka akan kehilangan fansnya yang sudah membesarkan mereka selama ini.
  3. Simon cowell sebagai seorang produser bakal kehilangan aset terbesar mereka jelas saja produser yang satu ini bakalan sedih One Direction memutuskan untuk bubar namun dalam beberapa pertemuan sang produser menyatakan bahwa dirinya akan mendukung apapun yang telah diputuskan oleh para personil One Direction.
  4. Ketika One Direction memutuskan untuk bubar maka era boyband akan berlalu, kesuksesan yang di raih One Direction seharusnya bisa mereka pertahankan karena dengan begitu One Direction telah mempertahankan era boyband.
  5. Kedekatan para personil boy band yang satu ini sudah seperti keluarga sendiri Tentu saja sangat disayangkan kalau mereka sudah menganggap para personil seperti keluarga sendiri pasti akan sulit ketika mereka harus terpisah dari keluarganya.
  6. Para pengamat musik pun yakin kalau One Direction bubar, mereka juga akan kehilangan para fansnya yang selama ini sudah membesarkannya dan mungkin saja ketika boyband yang satu ini bubar akan diisi dengan boyband lain yang lebih hebat daripada One Direction.
  7. Bersolo karir tidak menjamin para personil One Direction akan mendapatkan kesuksesan seperti yang mereka rasakan saat ini. Dan kalau mereka sampai memutuskan untuk bersolo karir maka mereka akan memecah fans One Direction tentu saja mereka tidak akan lebih populer dari One Direction.

Sebagai Fans dari One Direction tentu saja tidak menginginkan boyband yang satu ini bubar karena melihat dari kualitas boyband yang satu ini yang sudah sangat bagus sekali di dunia musik.



 

 

 

Komentar