Masayu Anastasia Dan Lembu Sepakat Urus Anak Bersama

0
698
MASAYU ANASTASIA
MASAYU ANASTASIA

Walaupun Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo sepakat untuk mengajukan gugatan cerai hal tersebut tidak mengurangi kekompakan mereka dalam hal mengurus anak mereka yaitu Samara Anaya Amandri bersama-sama. Mereka berdua pun masih sempat untuk menemani Putri mereka untuk menonton sebuah film animasi beberapa waktu lalu, walaupun mereka berdua ingin bercerai tapi dalam hal urusan mengasuh anak mereka berdua masih sangat akur.

Sebelum mereka bertiga memasuki gedung bioskop, Masayu Anastasia sempat mengabadikan foto dirinya dengan Lembu dan juga anaknya. Foto yang diunggah oleh Masayu Anastasia di akun Instagram miliknya sempat menjadi bahan pembicaraan para netizen karena para netizen tahu kalau dua pasangan tersebut akan bercerai.

Tentu saja foto tersebut membuat para penggemar dari Masayu Anastasia kaget karena Masayu Anastasia telah menggugat cerai sang suami, Padahal di foto tersebut Mereka berdua terlihat sangat akrab dan nampak tidak ada masalah dalam hubungan mereka. Selain itu selama ini tidak ada berita miring tentang keluarga Masayu dan juga Lembu, dan terbilang keluarga tersebut masih adem ayem saja.

Masayu Anastasia dan juga Lembu Wiworo sudah menikah sejak 6 Juli 2006 yang lalu dan mereka pun telah melahirkan seorang gadis kecil pada 19 Oktober 2009.



Dan belum lama ini Masayu Anastasia telah melakukan gugatan cerai kepada lembu dan kabar tersebut telah dibenarkan oleh bagian humas dari pengadilan agama Jakarta Selatan.

MASAYU ANASTASIA
MASAYU ANASTASIA

Dan ternyata setelah 7 tahun menikah kedua pasangan tersebut lebih memutuskan untuk berpisah karena mereka berpikir kalau hubungan mereka dilanjutkan kasihan untuk anak mereka, karena nantinya  anak mereka akan mendapatkan cinta yang palsu dari kedua orang tuanya jadi perceraian adalah jalan terbaik untuk hubungan mereka.

Ketika dikonfirmasi mengenai masalah perceraian Masayu Anastasia belum memberikan komentarnya, dan sang Manager sendiri pun belum mengetahui kabar tersebut karena selama ini sang Manager melihat kedua pasangan tersebut masih akur-akur saja.

Untuk urusan anak mereka berdua lebih memilih untuk mengasuhnya secara bersamaan walaupun mereka nantinya akan berpisah karena mereka berpikir kalau sang anak harus mendapatkan cinta dari kedua orangtuanya.

Dan tentu saja kabar perceraian antara Masayu Anastasia dan juga Lembu menjadi kabar yang menyedihkan untuk para fans mereka karena para fans mereka melihat kalau kedua pasangan ini sangat lah cocok.

Sidang perceraian sendiri belum di tetapkan oleh pengadilan jakarta selatan karena Masayu Anastasia baru saja melayangkan gugatan cerai dan Masayu sendiri berharap agar proses perceraian mereka di percepat agar semua masalah yang di hadapi keluarga mereka bisa cepat selesai.

Tentu saja sebagai fans dari Masayu Anastasia berharap kalo hubungan antara Masayu Anastasia dan juga Lembu tetap baik-baik saja walau nanti nya mereka berdua sudah resmi bercerai. Karena, meskipun mereka mengurus anaknya bersama, tetap saja sang anak akan merindukan kebersamaan orang tuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here