Rere Regina Dikabarkan Dekat Dengan Charly Van Houten

0
1301
Rere Regina

Rumah tangga salah satu personil ST12 yaitu Charly Van Houten dengan istrinya Shinta Regina sedang berada di ujung tanduk perceraian. Charly Van Houten dan juga istrinya Regina sudah menikah kurang lebih selama 7 tahun, Namun ternyata saat ini kehangatan rumah tangga Regina mulai terusik semenjak munculnya kabar Ada nama Regina lain dalam kehidupan rumah tangga mereka yaitu yang bernama Rere Regina.

Siapakah sosok Rere Regina ini ? Rere Regina mempunyai nama asli Rebecca Regina Maria, Rere Regina dan juga Charly Van Houten ternyata mempunyai asal daerah yang sama yaitu sama-sama dari Kota Cirebon, jika Rere Regina lahir pada tahun 1991 30 Mei sedangkan Untuk Charly Van Houten lahir pada tanggal 5 November 1982.

Charly Van Houten
Charly Van Houten Dekat Dengan Regina.

Sosok Rere Regina sendiri pernah menjadi salah satu anggota girlband yang terbentuk pada tanggal 23 September 2011 saat itu anggota girlband tersebut beranggotakan Regina, Olga, Nathania, Juli dan juga Leni dari kelima anggota girlband tersebut yang berasal dari Cirebon hanyalah Rere Regina.

Para personil girlband tersebut juga bukan hanya jago di vokal saja mereka juga seorang model dan juga para pemain sinetron namun dalam perjalanan girlband tersebut Rere Regina keluar pada tahun 2012 dan Rere Regina bersolo karir.



Setelah keluar dari girlband tersebut, akhirnya rere Regina memutuskan untuk  bergabung dengan Charly Van Houten di manajemen yang dipunyai oleh Charly yaitu di Pangeran Cinta Management pada tahun 2013. Rere sendiri sempat dibuatkan 2 lagu oleh Charly Van Houten, salah satu judul yang pernah dibuatkan Charly yaitu Cari Pacar Lagi dan saat ini baru saja merilis lagu ketiga Rere yang berjudul ayang.

Karena mempunyai hubungan daerah dan juga satu manajemen yang memicu kedekatan antara Rere dan juga Charlie semakin dekat. Dan kedekatan tersebutlah yang kemudian memunculkan kabar bahwa kedua personil tersebut mempunyai hubungan istimewa. Hubungan istimewa tersebut sempat tercium oleh media pada tahun 2013.

Rere sendiri juga membenarkan kalau Charly Van Houten pernah melamar dirinya bahkan Rere sendiri bersedia untuk menjadi istri kedua dari Charly Van Houten, Namun waktu dilamar oleh Charly, Rere regina meminta izin kepada orang tuanya dan orang tuanya hanya bilang kalau hubungan mereka harus mendapat restu dari istri pertama Charly.

Kehadiran sosok Rere Regina disebut sebut sebagai orang ketiga yang menjadikan hubungan Regina harus segera berakhir karena Regina melayangkan gugatan cerai kepada Charly Van Houten di Pengadilan Agama Cimahi.

Karena banyaknya beredar gosip kalau Rere Regina sudah melakukan pernikahan dengan Charlie Van Houten, Rere Regina sendiri banyak sekali mendapatkan hujatan dari para netizen di akun Instagramnya.

Banyak yang memberikan sindiran-sindiran pedas di akun Instagram milik Rere Regina.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here