Aksi Gila Miley Cyrus yang Disorot oleh MTV VMA 2015

0
1124
Aksi Gila Miley Cyrus

Siapa yang tidak mengenal Miley Cyrus? seorang penyanyi dengan berbagai keunikannya, baru-baru ini penyanyi country Miley Cyrus disorot oleh acara penghargaan MTV VMA 2015, dimana Cyrus disorot dengan berbagai aksi gilanya yang ia lakukan. Penyanyi ini memang sangat penuh sensansi, tak heran bila Cyrus disebut sebagai penyanyi yang fenomenal.

Lalu apa saja aksi gila dari Miley Cyrus ini?. Seperti yang dikutip dari International Business Times, ternyata ada 7 aksi gila Miley Cyrus yang disorot dalam acara MTV Video Music Awards 2015. Berikut ini aksinya :

  1. Masuk dengan berseluncur di pelangi.

Cyrus membuka MTV Video Music Awards 2015 dengan meluncur pada perosotan berwarna pelangi, kala itu ia menggunakan jumpsuit berwarna keemasan dengan sepatu hak tinggi.

  1. Selfie ‘Mariyuana’

Bila pada akun Instagram seorang publik figur biasanya digunakan untuk pencitraan diri, tetapi hal ini cukup berbeda dengan Cyrus yang menggunakan akun Instagramnya untuk memasang aksi-aksi konyolnya.



  1. Bertengkar dengan Nicky Minaj

Bila sebelumnya kita pernah mendengar Nicky Minaj pernah berseteru dengan Taylor Swift, kini Nicky Minaj juga berseteru dengan Miley Cyrus saat pembagian penghargaan Best Hip Hop yang diberikan kepada Nicky Minaj. Awalnya, Cyrus memang mengatakan kalau Nicky Minaj pernah berlaku tidak sopan kepadanya. Kemudian Nicky Minaj pun menyindir.

“Kembali pada perempuan ini, ia berbicara banyak tentang saya kepada media tadi. Miley, ada lagi yang ingin kamu katakan?” tanya Minaj.

“Hei, kita berada dalam industri yang sama. Kita tahu mereka sering memanipulasi,” sahut Cyrus.

Hal ini memang terlihat seperti candaan belaka, tapi banyak juga yang percaya bahwa perseturuan ini memang sudah sering terjadi.

  1. Mengisap Mariyuana

Saat jedah iklan MTV VMA 2015, sebuah video konyol dari Cyrus pun ditampilkan. Dimana Cyrus mengajak Tyga yang merupakan kekasih Kylie Jenner untuk menghisap ganja setelah dirinya disuruh tidur oleh ayahnya. Selain itu, ada juga video Cyrus lainnya, dimana Cyrus makan Brownies Mariyuana dengan Snoop Dogg.

Hal ini nampaknya mendorong industri ganja yang didukung langsung oleh Miley Cyrus.

  1. Merayu Justin Bieber

Setelah dua tahun sempat absen, Justine Bieber kembali manggung pada MTV VMA 2015, penampilan Bieber pun membuat Cyrus dan seisi panggung merasa kagum, terutama Cyrus yang merasa tergoda.

“Hai Bieber, hubungi saya kalau kamu sudah legal,” kata Cyrus. Saat ini, seusai dari panggung.

  1. Penyuka Sesama Jenis

Saat itu, Kanye West naik ke panggung untuk menerima Vanguard Award dari MTV Video Music Awards 2015, tak terduga Cyrus pun berkata kalau dirinya dan Kanye menyukai Kim Kardashian.

“Saya dan Kanye memiliki kesamaan. Kami sama-sama mencintai Kim Kardashian,” tutur Cyrus

Pernyataannya ini sontak membuat kabar bahwa Cyrus menyukai sesama jenis pun dibenarkan oleh publik.

  1. Sengaja Menyiarkan Dadanya

Sebelum jedah iklan, Cyrus secara tiba-tiba tampil menggunakan kain hitam, dimana ia memegang dadanya yang tampil polos.

“Apakah bagian dadaku terlihat?” tanya Cyrus sambil memegang mikrofon.

Setelah pernyataan Cyrus ini, MTV VMA 2015 pun langsung beranjak ke iklan, entah adegan yang dilakukan oleh Cyrus ini sudah menjadi settingan atau dirinya yang hanya mencari sensasi saja.

Begitulah 7 aksi liar yang dilakukan Miley Cyrus, aksi dari Miley Cyrus ini memang nampak gila sekali, tetapi ada yang bilang kalau apa yang ia lakukan di MTV VMA 2015 sudah menjadi settingan. Hal itu dilakukan demi memeriahkan MTV VMA 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here