Krisdayanti Dilarang Menemui Aurel Hermansyah

0
678
Aurel Hermansyah Ribut
Beginilah ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17.

Pada saat tanggal 30 Agustus kemarin, Aurel Hermansyah berulang tahun yang ke 17 tahun. Ulang tahun tersebut digelar disebuah klub. Namun, Krisdayanti tidak hadir dalam acara tersebut. Hal ini tentu saja membuat Aurel menjadi emosi. Ditambah lagi dengan bully-an dari para haters yang mengatakan kalau Aurel adalah anak durhaka.

Aurel dikatakan anak durhaka lantaran sudah tidak pernah mengunggah foto bersama ibunya. Aurel mengatakan pada akun instagramnya bahwa ia sudah jarang bertemu dengan Krisdayanti karena ibunya tersebut mendapat larangan dari Raul Lemos.

“Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sama mimi. Dari sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu, gimana mau lebaran kesana atau gimana mau ke rumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu di luar suapaya om nggak tau. Aku minta maaf kalau aku ada salah sama om tpi om pun kan pernah ada masalah sama kita, baiknya kita saling memaafkan karena apapun yang buat mimi bahagia walaupun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi. Aku bahagia sekarang punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yang bahagia, apa aku salah? tapi bagaimana pun aku juga ingin bertemu sama mimi,” tutur aurel.

Kata-kata itu adalah ungkapan perasaan Aurel. Dan Aurel berharap Raul Lemos membacanya. Karena, hal tersebut memang tidak adil apabila Krisdayanti dilarang menemui Aurel.



Komentar