Kebakaran Di Center Point Medan Berawal Dari Lantai 7

0
610
Center Point Medan Kebakaran

Sebuah kebakaran besar terjadi lagi di salah satu mall di daerah medan yaitu di Center Point Medan belum lama ini. Dalam waktu yang berdekatan sudah terjadi dua kali kebakaran yang hebat di kota tersebut, dimana kebakaran yang sebelumnya juga terjadi di salah satu mall di medan , yang lebih tepatnya kebakaran itu terjadi di medan plaza.

Kebakaran yang terjadi di Center Point Medan terjadi pada pukul 22.00 WIB, dimana di saat itu masih banyak pengunjung mall yang berada di dalam mall tersebut, namun untung saja insiden kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa, karena para pengunjung mall tersebut sempat lari keluar gedung sebelum api semakin besar.

Center Point Medan Kebakaran
Kebakaran telah terjadi di Center Point Medan.

Dan ternyata kebakaran yang terjadi di Center Point Medan merupakan kebakaran yang kedua kalinya, yang sebelumnya pada tahun 2014 Center Point Medan juga pernah di lahap si jago merah.

untuk memadamkan api di Center Point Medan, 7 unit mobil pemadam kebakaran pun di datangkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang semakin membesar. Karena pada saat itu banyak sekali masyarakat yang melihat insiden kebakaran dari luar gedung mall Center Point Medan sehingga menyulitkan para petugas kebakaran dalam proses pemadaman api di gedung tersebut.



Karena api semakin cepat membesar sehingga para pemadam kebakaranpun harus bekerja ekstra keras untuk memadamkan api di gedung tersebut, selain itu kesulitan yang harus di hadapi para petugas kebakaran adalah akses jalan yang sempit sehingga mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk lebih dalam ke mall tersebut.

Seorang pengunjung Mall Center Point Medan mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui apa yang terjadi saat mall Center Point Medan belum terbakar tapi pengunjung tersebut sempat mendengar di dalam sebuah Cafe terdengar sebuah ledakan yang cukup besar maka dari itu seluruh pengunjung Mall pun lari keluar dengan panik.

Sedangkan pengunjung lainnya yang sedang berbelanja di mall tersebut juga menjelaskan ketika dia sedang berbelanja di Lotte Mart dia melihat banyak sekali orang yang berlarian Bahkan saat itu sudah ada bau asap yang sangat tidak sedap sehingga dia pun ikut lari menuju keluar gedung.

Dan menurut keterangan dari Kapolsek Medan, kebakaran tersebut bisa terjadi akibat adanya sebuah ledakan kompor gas di dapur sebuah restoran di mall tersebut sehingga api sangat cepat untuk membesar di bagian dapur tersebut, setelah itu para karyawan panik dan mencoba untuk berlari keluar gedung agar selamat dari kebakaran.

” Kafe yang mengalami ledakan di dapurnya tersebut bernama Resto Eat, dan tidak ada korban jiwa di dalam kebakaran kali ini, letak cafe yang terbakar berada di lantai 3 untuk sementara ini polisi bisa menyimpulkan bahwa kebakaran terjadi akibat gas yang meledak ” ungkap salah satu polisi Medan

Komentar