Rayakan Ulang Tahun Ke 17, Aurel Hermansyah Tak Didampingi Krisdayanti

0
1058
Penyebab Aurel Ribut
Beginilah ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17.

Anak pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti telah merayakan ulang tahun yang ke 17 tahun, yang dirayakan bersama keluarga dan juga para sahabat dari Aurel. Ulang tahun Aurel ini dirayakan di salah satu klub malam di daerah Kemang, Jakarta Selatan, sayangnya Aurel Hermansyah tidak bisa merayakan momen bahagianya tersebut Bersama sang Ibunda yang berhalangan untuk hadir ke acara tersebut.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Ulang Tahun yang ke 17.

Aurel Hermansyah pun sudah mengakui bahwa semua orang terdekat sudah diundang terutama ibu kandungnya sendiri. Namun Aurel Hermansyah mencoba untuk memahami sang Ibunda yang mempunyai kegiatan sendiri yang dimana pada saat acara ulang tahun Aurel sang ibunda Krisdayanti tidak dapat hadir ” semuanya udah aku undang cuma memang begitulah ” keluhan Aurel saat diwawancarai di acara ulang tahunnya tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dan pada saat acara ulang tahun Aurel, Kaka dari Krisdayanti pun turut hadir ke acara tersebut yaitu Yuni Shara yang dimana Yuni Shara pun memahami sang adik yang tidak bisa datang ke acara ulang tahun anaknya. Selain itu saat ini Krisdayanti memiliki anak yang masih kecil menurut kakaknya tersebut, saat ini juga Krisdayanti berada diluar kota namun Yuni Shara dan Krisdayanti pun sudah menyiapkan sebuah kado spesial untuk anaknya.

” Iya kan anaknya Krisdayanti masih kecil dan semalem juga masih di Surabaya, Harusnya sih ya Yanti sudah siapkan kado yang sangat spesial untuk anaknya ” ujar Yuni Shara di acara tersebut



Memang sebelumnya Krisdayanti sendiri sudah memberitahu kepada anaknya bahwa dirinya tidak bisa hadir ke acara ulang tahun tersebut melalui akun Instagramnya namun tentu saja Krisdayanti tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada anaknya yang sudah semakin dewasa.

Dan di malam ulang tahunnya tersebut kebahagiaan menjadi milik Aurel Hermansyah, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun yang ke 17 nya dengan acara yang sangat meriah.

Sebenarnya Anang dan Ashanty hanya ingin melakukan sebuah pesta yang sederhana di rumahnya, namun jika kita melihat bahwa umur 17 adalah salah satu momen yang paling Ditunggu oleh para remaja. Pasangan suami istri itu pun membebaskan Aurel untuk merayakan hari ulang tahunnya apalagi Anang dan Ashanty sudah terlanjur berjanji kepada Aurel.

Tidak henti hentinya Aurel memberikan senyum terbaiknya kepada seluruh tamu undangan yang hadir ke acara tersebut, gaun merah yang digunakan menambah keanggunan Aurel di malam hari jadinya tersebut sebagai puncak acara proses pelilinan dan juga pemotongan kue dilakukan sebagai tanda dimulainya awal hidup baru dari Aurel yang semakin dewasa.

Walaupun ibunya tidak bisa hadir ke acara tersebut Namun Aurel tetap senang ulang tahunnya yang di usia 17 tahun bisa berjalan dengan lancar.

 

Komentar