Ahmad Dhani Menunggu Kabar Ahok, Ada Apa?

0
965
Ahmad Dhani dan Ahok

Ahmad Dhani sedang menunggu kabar dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan Ahok. Ada apa sebenarnya antara Ahmad Dhani dan Ahok?. Ahmad Dhani menunggu Ahok lantaran dirinya benar-benar ingin memberikan solusi guna mengurangi kemacetan di jalan tol TB Simatupang atau jalan tol yang lainnya.

“Dia kan bisa cari nomor telepon saya dan tanya, Dhan gimana nih atasinya?” ucap Dhani pada hari Sabtu dini hari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Musisi band terkenal ini menyadari kalau Ahok menanggapi kicauannya di twitter. Tetapi, ayah kandung Al Ghazali ini menegaskan kalau masalah kemacetan yang dimaksud adalah bukanlah pada jalan biasa, melainkan pada jalan tol.

“Ini kemacetan bukan di jalan biasa ya, tapi di jalan tol. Beda loh ya. Kan di tweet aku tol TB Simatupang, bukan yang lain. Namanya tol kan jalan bebas hambatan. Nah, kita bayar tol, supaya bebas hambatan,” jelasnya.



Ahmad Dhani juga menambahkan, “Tapi kita bayar tol untuk macet. Nah, kalau memang ga bisa diatasi, mendingan tolnya jangan bayar. Kenapa saya komplain macet, karena saya bayar.”

Kemacetan memang dapat terjadi dimana saja, seperti halnya di Kota Jakarta, hampir semua titik selalu mengalami kemacetan, baik dijalan biasa ataupun jalan tol. Semoga Ahmad Dhani dan Ahok dapat segera bertemu untuk membicarakan solusi dalam mengatasi kemacetan di jalan tol TB Simatupang. Memang benar apa yang dikatakan Ahmad Dhani, buat apa bayar tol bila kita tetap mengalami macet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here