Seperti Bunglon Para Model Body Painting Ini Melebur Dengan Alam

0
1014
Body Painting
Hasil Lukisan body painting

Body painting merupakan salah satu seni melukis tubuh sehingga tubuh kita seperti kanvas lukisan, saat ini ternyata body painting pamornya sedang meningkat.

Seni melukis yang menggunakan kanvas dengan tubuh manusia ternyata cukup digemari karena karya ini memberikan sebuah karya seni yang hasilnya luar biasa dan diluar batas pikiran manusia.

Dan Kebanyakan yang menjadi Canvas dari body painting adalah wanita karena pada dasarnya wanita lebih memiliki lekuk tubuh yang indah dan juga menarik perhatian orang, Selain itu perempuan juga memiliki karakteristik keindahan yang sangat objektif sekaligus karakteristik yang subjektif.

Bahkan ada beberapa pelukis yang pernah mencoba untuk melakukan sebuah lukisan body painting yang meleburkan antara batas nyata dan juga ilusi.



Sebagai bukti sebuah hasil body painting yang meleburkan batas nyata dan juga batas pikiran manusia Coba anda perhatikan foto-foto yang ada di bawah ini, Dapatkah Anda menemukan sosok perempuan yang ada di foto tersebut ?

Body Painting
Hasil Lukisan body painting
Body painting
Hasil Lukisan body painting

Foto-foto yang sangat indah tersebut diambil oleh seorang fotografer handal yang sangat terkenal yaitu Tshiponnique Skupin. Sedangkan orang yang melukis body painting tersebut adalah seorang pelukis dari Jerman yaitu Jorg Dusterwald.

Beberapa model untuk bodypainting ini sengaja dibawa oleh sang pelukis ke lower saxony, mereka sengaja dibawa ke sana untuk mengerjakan sebuah proyek, pelukis tersebut menyebutkan bahwa proyek tersebut adalah proyek alam.

Sang pelukis adalah pria yang kelahiran dari Jerman yang telah melakukan Project melukis tubuh manusia kurang lebih 20 tahun jika kita melihat karya-karya dari sang pelukis karya-karyanya akan terlihat sangat menakjubkan, tidak heran jika dia adalah salah satu pelukis yang banyak sekali memenangkan penghargaan.

Sang pelukis juga pernah mengadakan beberapa kali Festival yang ia dedikasikan untuk sebuah karya seni yang sangat indah.

Jika anda memperhatikan foto-foto diatas pasti anda akan sangat sulit menemukan sang model yang telah dilukis dengan menggunakan body painting karena hasil lukisannya ternyata melebur dengan alam yang membuat sang model terlihat berkamuflase dengan keadaan sekitarnya seperti seekor bunglon.

Di Indonesia sendiri untuk kesenian body painting belum begitu terkenal atau belum banyak orang yang menggelutinya sehingga untuk di Indonesia masih banyak sekali peluang untuk seorang seniman melakukan sebuah karya body painting agar lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Jika anda seorang penikmat seni maka hasil karya dari sang pelukis dari Jerman ini merupakan sebuah hasil karya yang tidak boleh Anda lewatkan karena mempunyai nilai seni yang begitu tinggi.

Melihat potensi alam di Indonesia yang sangat tinggi maka untuk membuat lukisan yang sama seperti sang pelukis dari Jerman tersebut bukanlah hal yang sulit karena di Indonesia anda akan mendapatkan banyak sekali ide.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here