Ini Dia Cita-cita Duo Serigala Sebelum Menjadi Biduan

0
8654
Duo Serigala

Siapa yang tidak mengenal Duo Serigala, terutama sosok Pamela Safitri dan juga Ovi Sovianti, meski banyak kabar yang tak enak menerpa biduan cantik dan seksi ini, ternyata mereka tidak terlalu menghiraukannya. Mereka juga mengakui menjadi biduan memang bukan menjadi cita-cita utama mereka. Seperti halnya Pamela Safitri yang ingin menjadi pramugari atau model dan Ovi Sovianti yang ingin menjadi dokter.

Mereka memang tidak mempersalahkan dengan karir yang mereka jalani saat ini, hanya saja, mereka memberikan sedikit cerita kepada wartawan mengenai cita-cita mereka yang dulu. Tak pernah disangka dari sebuah kegiatan yang hanya isenk saja, bisa menjadi tenar seperti ini.

Pamela mengaku, sebelum dirinya tenar, ibunya ingin ia menjadi pramugari. “Dulu cita-cita pengen jadi model atau pramugari. Karena mama pengen liat aku jadi pramugari,” tutur Pamela, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2015).

Disisi lain, Ovi Sovianti ingin menjadi dokter agar dapat menyembuhkan orang banyak. “Kalau bisa jadi dokter. Tapi aku kalau liat darah takut. Tapi dikasihnya seperti ini, ya dijalanin aja,” timpal Ovi bersyukur.”.



Setiap manusia memang mempunyai impiannya masing-masing, sama halnya dengan personil Duo Serigala ini, tapi apa yang diberikan oleh yang diatas maka dijalani saja. Personil Duo Serigala ini pun bersyukur atas apa yang dijalani saat ini. Meski banyak yang menilai mereka tidak baik, tetapi mereka tidak terlalu mau mengambil pusing hal tersebut.

“Percaya diri, itu nomer 1. Mau dibully kaya gimana kalau kita pede kenapa engga?’. Kita emang harus jadi diri sendiri dan ngga usah ngurusin orang lain,” pungkas mereka berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here