Amel Alvi Dipermalukan Seperti Tersangka Oleh BNN

0
2646
Amel Alvi Dipermalukan BNP

Amel Alvi, model sekaligus Disk Jockey ( DJ ) cantik ini memang tempo hari lalu sempat terjaring razia narkoba. Kala itu, Amel Alvi sedang men-DJ pada sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan dan tiba-tiba saja ada anggota BNP ( Badan Narkotika Provinsi ) yang datang melakukan razia. Sontak, semua yang ada disana pun harus menjalani tes urine.

Dalam tes urine tersebut, terjaring 3 orang positif menggunakan narkoba. Sedangkan hasil tes urine Amel Alvi negatif, dimana Amel Alvi bebas dari narkoba. Awalnya, Amel hanya ikut menjalani saja, tetapi usai menjalani tes urine malah banyak wartawan yang meliputnya, foto dan video saat Amel Alvi terkena razia pun tersebar dengan cepat di dunia maya.

“Kemarin itu clubnya kena razia BNN, dan aku lagi nge-DJ di sana. Dan disana aku tes urine. Aku marah karena aku yang dipressure, aku langsung diseret ke toliet dan langsung tes urine,” kata Amel di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Amel memang merasa diperlakukan seperti tersangka, kala itu pihak BNP Sulsel menyeret Amel layaknya seorang tersangka dan memperlakukan Amel seperti target utamanya yang menggunakan narkoba. Amel sendiri juga baru membawakan dua lagu, akibat razia yang berlangsung tersebut. Terpaksa aktifitas di panggung harus dihentikan sementara.



“Karena baru dua lagu, kepala BNN suruh turun, dan ketika di belakang masuk ke stage sudah ada senapan, juga ada wartawan dan disorot aku sampai ke toilet,” ujar Amel.

Amel merasa ia mendapatkan perlakuan tidak wajar dari BNP, seharusnya pihak BNP bisa lebih sopan lagi dalam melakukan razia, tapi Amel pribadi tidak mempermasalahkan masalah ini, apalagi sampai membawanya ke hukum. Ia hanya mencurahkan apa yang ada di isi hatinya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here