MotoGP Silverstone Akan Tampil Lebih Seru

0
470
MotoGP Silverstone

MotoGP Silverstone yang akan berlangsung pada 29 Agustus ( kualifikasi ) dan 30 Agustus ( race ) ini, nantinya akan tampil lebih seru, bagaimana tidak ketika Duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menempati posisi 1 dan 2, sedangkan Marc Marquez menempati posisi ketiga yang skornya lumayan tertinggal dari Duo Yamaha ini.

Sebelum MotoGP Silverstone berlangsung, sebuah konferensipun diadakan dalam hal ini Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP), Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP), Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Iannone (Ducati Team), Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3) dan Danny Kent (Leopard Racing) turut menghadirinya. Tak lupa Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi juga turut memberikan sedikit tanggapannya mengenai sirkuit dari MotoGP Silverstone ini.

Seperti yang dilansir dari motogp.com, nampaknya sirkuit dari Silverstone, Inggris ini menjadi sirkuit favorit bagi para pembalap MotoGp ini. Jorge Lorenzo sang peringkat pertama juga membenarkan hal ini.

“Ketika anda melihat lintasan dan juga strukturnya, tentu sangat mudah dimengerti. Beberapa ada kelokan yang sedikit menyempit tetapi tetap mengalir sehingga tidak membuat begitu sulit. Sejujurnya, saat pertama kali saya disini, saya merasa sangat tertarik. Saya juga memenangkan balap disini pada tahun 2012 dan 2013.” terang Jorge Lorenzo.



Jorge Lorenzo
Inilah peringkInilah pembalap peringkat pertama pada MotoGp 2015.at pertama pada MotoGp 2015.

Rossi yang mendengar rekan satu timnya ini, merasa kalau Jorge Lorenzo akan lebih menonjol pada sirkuit Silverstone, sebab ini memang sirkuit favoritnya. Rossi yang tertendang dari posisi pertamanya oleh rekan satu timnya ini, nampak tidak begitu mempermasalahkannya. Lantas bagaimana pendapat Rossi mengenai MotoGP yang akan berlangsung pada Silverstone, Inggris ini?.

“Sekarang ini akan lebih sulit, pertarungan hebat akan terjadi. Mungkin saya hanya akan fokus dan tetap dalam kecepatan yang baik” ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi nampak tidak terlalu yakin kalau dirinya akan menjadi juara 1, tetapi ia akan mencobanya. Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam sesi kualifikasi yang akan berlangsung hari ini ( 29/8/2015 ) pada pukul 23.00 WIB?. Nantikan saja bagaimana performa yang hebat dari para pembalap MotoGP ini. Jangan lupa untuk kunjungi jadwal dan klasemen MotoGP 2015 terbaru.

Komentar