Serba Serbi Dari Spesifikasi IPhone 6S Dan IPhone 6S Plus

0
357
Smartphone terbaru iphone 6s
IPhone 6S Dan IPhone 6s Plus

IPhone merupakan salah satu smartphone yang paling banyak digandrungi selain Android, ponsel yang satu ini mengincar kalangan menengah ke atas karena dari smartphone yang mereka keluarkan Harganya tidak ada yang murah melainkan cukup menguras kantong untuk sebuah smartphone.

Informasi terbaru tentang iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus yang kembali hadir. Kali ini pihak Apple dikabarkan mereka akan menghadirkan upgrade yang sangat besar dari berbagai sistem mulai dari system kamera dan berbagai sistem lainnya untuk kedua smartphone terbaru dari iPhone terbaru.

Iphone 6s dan Iphone 6s Plus
Beginilah produk Iphone 6s

Menurut berbagai sumber yang dikutip dari salah satu situs di internet, pihak iPhone mengutarakan kalau pada kali ini mereka tidak akan menggunakan sensor kamera 8 megapixel lagi melainkan mereka akan menggantinya dengan sensor kamera yang lebih mutakhir yang berukuran 12 megapixel untuk kamera belakang dari iPhone 6S dan iPhone 6s Plus. Jika selama ini kita mengenal iPhone hanya menggunakan kamera yang berukuran 8 megapixel, ini tentunya menjadi salah satu update terbaru yang dilakukan oleh pihak iPhone dengan menghadirkan kamera 12 megapixel. Alhasil, iPhone akan lebih menghasilkan resolusi foto yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan sumber itu telah mengatakan bahwa upgrade dari kamera iPhone merupakan bagian dari prosesor terbaru yang digunakan oleh Apple yaitu prosesor A9. Selain itu, pihak Apple juga telah memutuskan untuk menambah sebuah fitur baru yaitu bisa merekam sebuah video dengan resolusi 4K, yang dimana video dengan ukuran tersebut akan menghasilkan gambar yang sangat jernih yang akan memanjakan mata bagi setiap orang yang melihatnya.



Keuntungan dari video yang mempunyai ukuran 4K antara lain adalah meningkatkan stabilitas dan juga kerja ringan dari sebuah video serta dapat memudahkan bagi para penggunanya untuk melakukan pengeditan ketika video tersebut ingin diproduksi.

Dalam promosinya nanti Mungkin iPhone akan menggunakan video 4K sebagai salah satu fitur keunggulan terbaru dari iPhone 6S dan iPhone 6s Plus.

Selain itu sumber di internet pun menyebutkan bahwa kamera depan dari iPhone ini akan mendapatkan upgrade tentang peningkatan kualitas dari kamera depan yang signifikan. Selain melakukan update sensor di iPhone, Apple juga akan menambahkan flash di kamera depan sehingga ketika kita ingin selfie di malam hari muka kita masih bisa kelihatan walaupun dalam keadaan cahaya yang minim.

IPhone 6S dan juga iPhone 6s Plus akan diperkenalkan di hadapan publik pada tanggal 9 September nanti dan kita sebagai konsumen sudah mulai bisa melakukan pre order mulai dari tanggal 11 September dan untuk pengirimannya akan dilakukan pada tanggal 18 September.

Bagi Anda yang sangat mencintai produk keluaran Apple maka iPhone 6S dan iPhone 6s Plus akan sangat cocok untuk menjadi salah satu koleksi anda.

 

Komentar