Ini Dia 5 Sosok Transgender yang Kembali Menjadi Pria

0
1377

Menjadi transgender memang tidak mudah, beban mental pasti akan menyelimuti bagi yang menjadi transgender. Akan banyak omongan yang tidak enak didengar. Seperti halnya 5 sosok laki – laki ini, yang pada awalnya ingin menjadi perempuan, namun dengan berbagai macam alasan mereka merubah kembali menjadi laki – laki seutuhnya.

Lantas apa yang ada pada pikiran mereka?. Beberapa dari mereka memilih menjadi transgender karena kesukaannya terhadap sesama jenis, maka untuk mempermudah mencari pria, mereka merubah kelami mereka menjadi perempuan. Namun, ada juga yang bukan karena kesukaannya terhadap pria, dan ia hanya ingin menjadi seorang wanita, seperti halnya Bruce Jenner yang berubah menjadi wanita cantik. Tapi, tidak lama kemudian, mereka pun mengubah kembali kelaminnya dan inilah 5 sosok transgender yang kembali menjadi pria.

1. Mark Marzo

Pria yang menyukai sesama jenis ini rela merubah kelaminnya menjadi transgender karena ingin mendapatkan pasangan pria. Namun, saat ayahnya memiliki permintaan ingin menimang cucu, ia pun merubah kelaminnya dan juga kepribadiannya menjadi laki – laki kembali. Tante dari Mark Marzo pun heran terhadap apa yang dilakukan Mark Marzo, karena tidak menyangka dapat begitu saja merubah pola pikirnya.



2. Matthew

Demi mewujudkan impiannya untuk menjadi wanita cantik yang bernama Chelsea Attonley, pria ini menggelontorkan dana yang cukup banyak. Akan tetapi, semua itu tidak berlangsung lama. Ia pun mengembalikan kelaminnya menjadi laki – laki dengan menggunakan bantuan National Health Service, hingga saat ini pun ia menjadi pria sejati.

3. Brad Cooper

Laki – laki yang menjadi transgender saat usianya menginjak 17 tahun ini dikabarkan mengalami penderitaan mental terhadap lingkungan sekitar yang sulit menerimanya, ia pun sempat mau bunuh diri. Pemilik nama Ria Cooper setelah berganti nama ini pun mengubah kembali kelamin dan namanya menjadi layaknya pria sejati.

“Saya kerap meminum sebotol penuh Jack Daniel`s dan merasa betapa kesepiannya aku,” ujarnya.

4. Charles Kane

Pengusaha properti yang kaya raya ini kerap merubah kelaminnya menjadi wanita pada tahun 1997 dan mengganti namanya menjadi Samantha Kane. Setelah tujuh tahun hidup sebagai wanita cantik. Ia pun merubah kembali kelaminnya menjadi laki – laki, dikarenakan mengalami kebosanan menjadi wanita.

5. Mike Pener

Seorang penulis dalam bidang olahraga ini membuat geger para pembaca Los Angeles Time dimana ia menulis namanya menjadi Christine Daniels. Setahun kemudian, ia pun mengganti kembali kelaminnya menjadi pria. Mike juga berbagi cerita mengenai kisah hidupnya selama menjadi wanita yang bernama Christine Daniels.

Sayangnya, satu tahun kemudian, jasad Mike ditemukan terkapar karena melakukan bunuh diri, tak ada satu pun yang mengetahui alasannya untuk bunuh diri.

Itulah 5 sosok pria yang memilih jalan hidupnya menjadi pria setelah melakukan transgender menjadi wanita. Bila anda atau orang terdekat anda ingin melakukan transgender, maka pikirkanlah dulu matang – matang. Karena, seorang transgender akan mempunyai beban mental yang berat.

Komentar