Ini Dia Hubungan Asmara Mariah Carey Dan James Packer

0
654
Mariah Carey dan James Packer

Mariah Carey seorang pelantung berjudul Hero ini memang sedang dilanda asmara, pasalnya Mariah Carey dan James Packer baru saja menjalin hubungan asmara pada pertengahan Juni 2015. James Packer diketahui sebagai seorang miliader asal Australia. Meski keduanya ini baru berpacaran, tetapi banyak sekali isu yang menerpa.

Baru-baru ini, Mariah Carey dikabarkan tengah hamil anak dari James Packer, kemudian isu itupun dibantah oleh orang terdekat Mariah Carey. Ia mengatakan kalau keduanya hanya sedang dilanda asmara saja, seperti halnya pasangan yang baru saja menjalin hubungan asmara.

“Dia tidak hamil, mereka memang sedang dilanda asmara. Betapa sempurnanya mereka ketika bersama, keduanya tahu tidak ada hal lain yang lebih bahagia dari menghabiskan waktu berdua,” ujar seorang sumber terdekat Mariah Carey.

Disusul juga dengan kabar bahwa keduanya sudah membicarakan masalah pernikahan, hal ini juga masih tabu, sebab belum ada bukti kejelasannya, tetapi dari kamera yang tertangkap oleh paparazzi. Mariah Carey tertangkap menggunakan cincin di jari manisnya.



Mariah Carey
Beginilah kemesraan Mariah Carey dan James Packer.
James Packer
Terlihat Mariah Carey begitu dekat dengan James Packer.

James Packer juga sering menemani Mariah Carey dalam menjalani tur keliling dunianya, mereka juga tak segan menghumbar kemesraan. Kedua pasangan ini memang sangat cocok sekali, beberapa penggemar Mariah Carey pun mendukung hubungan keduanya. Bagaimana pendapat anda tentang hubungan Mariah Carey dan James Packer?. Yuk berikan komentarnya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here