Bastian Schweinsteiger Bintang Baru MU Dinilai Tidak Adil, Ozil Membela

0
503
Bintang Baru MU

Bintang baru MU ( Manchester United ) memang diharapkan dapat menjadi pembeda bagi MU, tetapi Bastian Schweinsteiger yang merupakan bintang baru MU ini tidak dapat bermain secara prima, apa yang menyebabkan hal ini terjadi?. Hal ini dikarenakan belum dapat beradaptasi dengan baik, karena semua butuh proses. Tetapi Schweinsteiger ini dinilai tidak adil oleh media Inggris, hingga Ozil pun turut membantu dalam memberikan pendapatnya.

Schweinsteiger diketahui berasal timnas Jerman, performanya memang sudah tidak dapat diragukan lagi, beberapa laga telah diselamatkan oleh pemain ini. Sayangnya, manajer Louis van Gaal menyayangkan hal ini, Schweinsteiger masih belum dipercayakan untuk menempati posisi inti.

Ozil berpendapat kalau Schweinsteiger masih belum bisa beradaptasi disana. Sebab, bagaimana pun itu adalah lingkungan yang baru baginya, pastinya akan perlu waktu hingga bisa mendapatkan performanya seperti semula.

Bastian Schweinsteiger
Beginilah penampilan Bastian Schweinsteiger yang sedang memperkuat club Manchester United.

“Penilaian media Inggris padanya sungguh tidak adil. Dia butuh waktu untuk beradaptasi di Liga Inggris,” ujar Ozil seperti dilansir Soccerway.



“Basti telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin saat Jerman menjadi juara dunia. Seharusnya media Inggris bisa memberikan predikat juara dunia sebelum menulis tentangnya.”.

Ozil juga yakin kalau nanti akan tiba saatnya Schweinsteiger dapat bermain dengan prima lagi, ia sangat percaya kalau bintang baru MU tersebut akan menjadi pembeda bagi MU dan tentunya membuat club bernama Manchester United tersebut menjadi lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here