Kejaksaan Sudah Menerima Berkas Mucikari RA

0
484
Mucikari RAPieter Ell mengaku mendapat tawaran sejumlah uang untuk tidak membuka beberapa artis yang terkait prostitusi.
Pieter Ell mengaku mendapat tawaran sejumlah uang untuk tidak membuka beberapa artis yang terkait prostitusi.

Prostitusi kalangan artis yang selama ini sudah terjadi pun terungkap dan pihak polisi sudah mengirimkan berkas mucikari RA ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Untuk saat ini, sambil menunggu proses kelengkapan berkas dari kejaksaan, maka RA pun masih ditahan dipolres. Hingga menunggu tahap 21, barulah RA akan diserahkan ke pihak kejaksaan.

“Sekarang kan RA masih di tahan di Polres Jakarta Selatan, kalau sudah tahap P21, RA baru kitaserahkan ke Kejaksaan,” jelasnya.

RA pemilik nama Robby Abas ini memang tidak menyangka bila bisnis prostitusinya akan terkuak, karena tertangkapnya artis berinisial AA, dan kemudian terungkapnya siapa artis berinisial TM. Maka, terbongkarlah daftar – daftar artis prostitusi yang ada dalam daftar RA.

Secepatnya, polisi akan memanggil beberapa artis yang ada dalam daftar prostitusi mucikari RA. Artis inisial SB yang masih menjadi misteri, akan segera terketahui siapa identitasnya. Pihak polisi hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan.



Sejak tertangkapnya mucikari RA yang kerap menjual artis berinisial AA di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, maka prostitusi kalangan artis pun mulai terungkap. Siapa saja yang menjadi pelaku prostitusi. Pihak kepolisian berharap, nantinya tidak akan ada kasus prostitusi semacam ini.

Komentar