5 Cara Yang Alami Untuk Membuat Bibir Menjadi Merah Muda

0
1021
Membuat Bibir Merah

Bibir merupakan salah satu anggota tubuh yang paling sering diperhatikan oleh wanita, tidak jarang dari wanita memberikan hiasan pada bibir mereka untuk membuat bibir Mereka terlihat lebih merah atau merah muda.

Bibir sendiri ternyata dapat berubah warnanya menjadi lebih kecoklatan seiring bertambahnya waktu dan usia kita. Selain itu ada hal lain yang bisa membuat bibir kita menjadi lebih gelap yaitu panasnya terik matahari, rokok, serta polusi. Ha tersebut akan membuat bibir kita akan lebih mudah berubah warnanya menjadi lebih kecoklatan.

Untuk membuat bibir kita menjadi merah muda kembali ada beberapa cara yang alami yang bisa mengembalikan warna bibir kita menjadi alami kembali, sehingga bibir kita tidak coklat atau berubah menjadi gelap, hal ini memang membutuhkan waktu yang sedikit lama dan juga kesabaran anda.

Kali ini kami dari beritapetang.com akan memberikan beberapa info tentang bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat bibir kita menjadi merah muda kembali.



Bibir Merah Muda
Inilah solusi agar bibir anda menjadi merah muda.

Minyak zaitun

Minyak yang terkenal dengan sejuta manfaatnya ini ternyata sangat baik untuk membuat bibir kita menjadi merah muda kembali, Jika anda ingin menggunakan bahan yang satu ini, cukup oleskan minyak zaitun ke bibir setiap anda ingin tidur, lakukan ini secara rutin maka anda akan melihat perubahannya setelah anda melakukannya secara rutin.

Mawar dan juga madu

Bunga mawar dan madu ternyata bisa juga membuat bibir kita menjadi kembali mempunyai warna yang cerah, caranya cukup mudah haluskan bunga mawar dengan menggunakan sendok lalu anda tambahkan beberapa tetes madu, kemudian oleskan pada bibir anda dan lakukan ini secara rutin agar hasil yang diberikan juga maksimal.

Jeruk lemon

Jeruk lemon ternyata juga sangat bagus untuk bibir kita, kandungan asam yang ada pada lemon bisa kita manfaatkan untuk membuat bibir kita menjadi cerah, peras sedikit jeruk lemon kemudian usapkan hasil perasaan tersebut ke bibir anda, Lalu anda Diamkan kurang lebih 5 menit, setelah itu anda bilas dengan air bersih dan lakukan ini sehari dua kali agar hasilnya diberikan juga maksimal.

Susu murni

Susu murni ternyata mempunyai manfaat lain yaitu untuk membuat bibir kita menjadi lebih cerah, anda bisa mengoleskan susu murni kepada bibir anda, Lalu anda Diamkan selama 10 menit, setelah itu, anda bilas dengan air bersih lakukan itu setiap hari agar bibir anda menjadi cerah.

Minyak Almond

Selain minyak zaitun ternyata minyak almond juga bisa membuat bibir kita menjadi lebih cerah caranya sama seperti menggunakan minyak zaitun yaitu dengan dioleskan ke bibir kita sebelum kita tidur.

Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada juga disarankan untuk minum air putih yang cukup serta makan buah dan juga sayuran, jika anda seorang perokok maka anda harus memberhentikan aktivitas merokok anda agar bibir anda tidak hitam.

 

Komentar