Smartwatch Khusus Anak-anak Dari Huawei Akan Segera Diluncurkan

0
356
Smartwatch Khusus Anak-anak
Smartwatch Khusus Anak-anak Akan Diluncurkan Huawei

Jika selama ini kita mengenal Huawei sebagai salah satu vendor smartphone, ternyata kali ini pihak Huawei ingin melakukan inovasi baru dengan menciptakan sebuah smartwatch, uniknya adalah Smartwatch yang akan diluncurkan oleh pihak Huawei akan ditujukan khusus untuk anak-anak dan kabarnya, pihak Huawei akan meluncurkan Smartwatch khusus anak-anak ini sesegera mungkin.

Jika beberapa vendor sebelumnya menerbitkan smartwatch yang dikhususkan untuk mereka orang-orang dewasa kali ini pihak Huawei melihat ada peluang untuk membuat Smartwatch untuk segmen anak anak. Tentu, Jam tangan dengan teknologi tinggi ini berkemungkinan menjadi salah satu produk terkenal nantinya.

Smartwatch yang akan diberi nama Huawei Glory Small K akan segera dipasarkan di wilayah Cina terlebih dahulu mulai pekan ini, menurut informasi yang didapatkan dari salah satu situs review pada hari Rabu, Smartwatch yang akan dikeluarkan oleh Huawei ini hanya akan dijual di Vmall untuk daratan Cina saja.

Smartwatch Huawei Baru
Smartwatch Khusus Anak-anak Akan Diluncurkan Huawei

Smartwatch yang satu ini akan mempunyai beberapa design kartun yang sangat terkenal. Selain itu tampilan dari smartwatch yang dikeluarkan oleh pihak Huawei sangatlah lucu dan disesuaikan dengan selera para anak-anak seperti menggunakan tokoh Toy Story, Disney Princess, Frozen, dan juga Big Hero.



Untuk spesifikasi sendiri Huawei Glory Small K akan memiliki sebuah slot kartu yang berukuran nano SIM serta pada bagian layar akan menggunakan layar yang sudah menggunakan AMOLED dengan resolusi layar sebesar 128 kali 128 pixel dan akan diperkuat dengan baterai 300mAh.

Untuk konektivitas Smartwatch ini juga sudah didukung dengan konektivitas bluetooth serta sudah menggunakan dua cara komunikasi yang akan membantu orang tua untuk memantau kegiatan anak-anak mereka dengan menggunakan Smartwatch keluaran dari Huawei ini.

Untuk segi ketahanan pihak Huawei mengklaim bahwa Smartwatch yang dikeluarkannya akan bisa bertahan di dalam air dan juga akan tahan terhadap Debu, Selain itu Smartwatch keluaran Huawei ini akan sangat membantu anak-anak.

Beberapa fitur yang sangat menarik pun telah disematkan di Smart Watch ini seperti security zone dan juga remote care dengan beberapa fitur tersebut orang tua bisa memantau kegiatan anaknya sehingga akan lebih mudah untuk mengontrol anak-anaknya.

Pihak Huawei belum menyatakan kalau smartphone ini akan dipasarkan secara global akan tetapi mereka berharap ponsel ini nantinya bisa dipasarkan secara global dan harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal hanya sekitar 1,5 jutaan.

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia Anda belum bisa segera memiliki Smartwatch yang sangat lucu ini, untuk sementara Smartwatch ini hanya akan dipasarkan di China saja, mungkin anda bisa membelinya di situs-situs online seperti eBay dan juga Amazon setelah Smartwatch ini resmi diluncurkan oleh pihak Huawei.

Dengan desain yang diberikan oleh pihak Huawei sudah pasti akan membuat anak anak kita menjadi senang memiliki jam tersebut. Selain itu ada beberapa fitur Smartwatch yang bisa membantu anak-anak dalam proses belajar.

 

Komentar