Pemain Elif ke Indonesia, Ini Dia Kemeriahannya pada Hut SCTV ke-25

0
1489
Pemain Elif ke Indonesia

Kedatangan pemain Elif ke Indonesia memang sudah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya, dan pada hut SCTV ke-25 kemarin ( 24/8/2015 ). Ketiga pemain Elif telah dihadirkan untuk memeriahkan acara ulang tahun SCTV ke-25 tersebut. Meski awalnya, akan mendatangkan empat pemain Elif. Pemain Elif yang hadir pada hut SCTV ke-25 yakni Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek).

Mereka pribadi merasa terkejut dengan kemeriahan masyarakat Indonesia dalam menyambut mereka, ini memang pertama kalinya mereka datang ke Indonesia dan mereka juga berkemungkinan akan datang kembali. Sebab, kehangatan masyarakat Indonesia membuat mereka makin bersemangat untuk mengejar syuting Elif season 2.

Pemain Elif ke Indonesia
Beginilah meriahnya kedatangan pemain Elif di Indonesia.

Mereka nampak terlihat sangat antusias berada di hut SCTV ke-25, yah bagaimana tidak, kehangatan masyarakat Indonesia terhadap mereka memang dapat dirasakan atmosfirnya. Sebetulnya, para pemeran Elif ini sedang disibuk-sibukannya dengan Elif Season 2, tetapi mereka berusaha untuk menyempatkan hadir dalam acara Hut SCTV ke-25 ini, karena mereka merasa masyarakat Indonesia sangat menantikan kehadiran mereka, terutama para penggemar sinetron Elif.

Saat ditanyakan bagaimana nantinya Elif Season 2, para pemeran ini belum mau memberikan bocorannya “yang pasti akan lebih seru dari yang sebelumnya” ujar Emre Kivilcim.



Kedatangan para pemeran Elif ke Indonesia memang sangat menyita perhatian masyarakat Indonesia. Anda sudah tidak sabar menantikan Elif season 2 bukan?. Jangan sampai ketinggalan beritanya, kunjungi terus beritapetang dan dapatkan informasi terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here