The Warrior Daughter Buku Yang Diluncurkan Happy Salma

0
485
happy salma buku baru
happy salma

Happy Salma adalah salah satu artis Indonesia yang cukup terkenal, selain cantik artis yang satu ini cukup terkenal karena kepintarannya, selain Dia berkiprah di dunia entertainment ternyata Happy Salma juga membuat sebuah karya di bidang sastra.

Belum lama ini dia berhasil membuktikan kepada publik sebuah karyanya yang terbaru yaitu dengan merilis sebuah buku yang mempunyai judul The Warrior Daughter, buku yang ditulis oleh ibu yang mempunyai satu anak ini merupakan cerita tentang perjuangan dan juga perjalanan hidup seseorang yang bernama Desak Nyoman Suarti yang merupakan salah satu seniman yang berasal dari Pulau Dewata Bali.

Buku Terbaru Happy Salma
The Warrior Daughter Buku Yang Diluncurkan Happy Salma

” Suarti merupakan salah satu seniman yang sangat bersahaja, Banyak sekali hal yang bisa kita pelajari dari sosok Suarti, Salah satu hal yang bisa kita contoh dari sosok yang satu ini adalah melihat perjuangan dia untuk mendobrak batasan sosial yang ada di Bali ” kata Happy Salma saat ditemui di salah satu mall di Jakarta yaitu Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Artis yang satu ini memang sangat terkenal mencintai dunia sastra, selain berkarya di dunia entertainment ternyata kemampuan menulisnya tidak usah diragukan lagi karena karyanya yang satu ini banyak sekali mendapatkan penghargaan.



Bintang film Sang Penari ternyata merangkai buku keempat yaitu dengan menggunakan cerita tentang perjuangan seorang Desak Nyoman Suarti yang telah banyak dituduh melakukan pencurian hak cipta yang dimiliki oleh seniman berasal dari Amerika.

Ternyata Happy Salma tidak hanya menulis buku itu dengan menggunakan bahasa Indonesia, tapi dia juga menggunakan bahasa Inggris untuk menulis buku tersebut.

” Saya rangkum buku ini menjadi lima BAB yang akan menceritakan sangat lengkap tentang perjuangan Suarti yang telah banyak dituntut melakukan pelanggaran hak cipta ” ujar Happy Salma.

Sosok yang ditulis Happy Salma ini merupakan salah seorang Seniman yang berasal dari Bali yang ketika waktu mudanya sudah mengekspresikan karya-karyanya di Bali, namun karya-karya dari seniman satu ini seringkali mendapat hambatan karena adanya larangan adat di desa Bali.

Walaupun mendapat banyak sekali rintangan Seniman yang satu ini tidak mau berhenti untuk berkarya dia terus berkarya meski dirinya menghadapi banyak sekali rintangan. Walau begitu dia tidak menyerah begitu saja, dia melanjutkan kiprahnya di dunia pentas seni hingga akhirnya dia berhasil melakukan pentasnya di seluruh dunia.

Mungkin bagi sebagian dari kita tidak mengenal sosok yang satu ini maka dari itu jika anda seorang pecinta sastra maka buku yang diterbitkan Happy Salma ini menjadi salah satu buku yang wajib anda miliki karena anda akan melihat karya sastra yang begitu indah yang ditulis oleh artis yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here