DJ Una Masuk Nominasi 100 DJ Perempuan Terbaik Dunia

0
3148
DJ Una

Siapa yang tidak tahu dengan DJ Una? DJ cantik dan bertubuh mungil serta lincah. Selain menjadi DJ, Pemilik nama Putri Una Astari ini juga pernah berakting sehingga membuatnya harus berhenti sementara menjadi DJ. Awalnya orang tua DJ Una tidak pernah setuju dengan profesinya sebagai DJ.

Wanita bertubuh mungil ini kerap menjadi sorotan media saat ia hadir di Dahsyat untuk memperkuat acar musik tersebut. Namun, belakangan ini DJ Una jarang sekali muncul di TV. Tak ada sedikti kabar pun dari DJ mungil dan cantik ini yang terdengar.

Baru-baru ini, Dj Una alias Una Putri Astari, mengungkapkan kepada salah satu tabloid bahwa dirinya masuk nominasi 100 DJ perempuan terbaik dunia.

“Aku masuk nominasi TOP 100 Djanes atau 100 besar DJ perempuan terbaik dunia. Dan salah satu penilaian untuk tahap selanjutnya melalui voting,” jelasnya pada hari Selasa (25/8).



Voting penilaian tersebut bisa melalui sosial media seperti Twitter, Facebok dan yang lainnya. DJ bertubuh mungil ini mulai sibuk untuk bersosialisasi. “Ini juga lagi gencar ngumpulin voting,” katanya.

Siapa yang tidak kaget dengan berita ini, setelah menghilang beberapa lama, DJ Una datang kembali dengan berita besar tersebut. Semoga DJ Una dapat menjadi yang terbaik dari Top 100 DJ perempuan.

Komentar