Foto Hot Siti Badriah Beredar, Inikah Artis Inisial SB?

0
134399
Foto Hot Siti Badriah
© Instagram @sitibadriahh

Beredarnya foto hot Siti Badriah membuat publik berfikir, apakah benar bahwa dirinya merupakan artis inisial SB yang menjadi pelaku prostitusi online serta mendapatkan banyak bookingan dari para pengusaha dan juga pejabat. Meski pada kabar sebelumnya, diduga bahwa Shinta Bachir yang merupakan artis inisial SB. Namun, bukti baru pun muncul dan mengarah kepada Siti Badriah.

Pedangdut cantik ini memang mempunyai badan yang seksi. Mengenai kabar ini, Siti Badriah pun angkat bicara, karena ia merasa nama baiknya dipertaruhkan. Ketika ditanyakan, pelantun lagu “Berondong Tua” ini hanya tertawa didepan wartawan.

“Kan di media sosial ada nama SB yang harganya 55 juta dan beberapa orang sudah melihat itu. Alhamdulillah, orang-orang yang terdekat aku melihat postingannya malah mikirnya positif walaupun SB siapa lagi penyanyi kalau bukan Siti Badriah,” ujar Siti Badriah beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah lepas dari tangan manajemen, kemana pun ia mau keluar, pasti didampingi oleh manajemen atau ijin terlebih dahulu, ia juga mempersilahkan bila ingin menanyakan kepada pihak manajemen terkait tudingan publik artis inisial SB yang mengarah kepada namanya.

Biduan asal bekasi itu juga menambahkan bahwa ia memang pernah ditawar oleh pria hidung belang, bahkan dengan harga yang sangat fantastis. Seharga 100 juta dalam sekali kencan, namun ia juga menolak tawaran itu. Ia berfikir, cara cepat kaya bukan seperti itu, terlebih orang – orang belakangnya selalu mengingatkan Sibad untuk tidak melakukan hal – hal yang dapat mencemarkan nama baiknya. Namun, bagaimana dengan foto hot Siti Badriah yang beredar di dunia maya ini?. Lantas dari manakah foto itu berasal?. Silahkan anda lihat foto hot dari Siti Badriah dibawah ini.

Siti Badriah Hot
© Instagram @sitibadriahh
Foto Hot Siti Badriah
© Instagram @sitibadriahh

Perempuan berusia 23 tahun ini pun belum memberikan komentar terkait foto hotnya yang beredar. Sibad pun merasa bahwa ia selama ini mencari uang yang halal, oleh karena itu ia tidaklah berlimpah harta.

“Makanya, Sibad enggak kaya-kaya karena benar-benar nyanyi, jadi penghasilannya segini-gini aja. Orang itu nanya ke manajer aku, nanya ke EO juga, terus aku sebagai penyanyi, dia itu sudah menjadi partner kerjaku, jadi Sibad enggak ragu-ragu telepon-teleponan sama dia. Kadang ada yang ngajak karaoke, tapi saya mah lurus-lurus aja,” pungkasnya.

Komentar