Film Doraemon Stand By Me Membuat Penonton Terkesima

0
814
Doraemon Stand By Me

Film Doraemon yang satu ini memang mampu memikat perhatian penduduk seluruh dunia, begitu pun saat Doraemon Standy By Me ditayangkan di RCTI kemarin malam ( 25/8/2015 ). Banyak penonton yang merasa terharu ketika menonton film ini, bahkan banyak yang ingin agar film ini nantinya akan diputar kembali.

Film Doraemon Standy By Me ini bertemakan tentang persahabatan antara Nobita dan Doraemon yang berlangsung secara singkat, pertemuan mereka berawal pada saat Nobita merasa hidupnya sangat menderita, disanalah robot kucing itu datang dengan berbagai alat-alat canggihnya.

Doraemon dikirimkan ke bumi untuk membuat Nobita bahagia, bila saatnya telah tiba, maka waktu Doraemon akan habis dan ia akan segera pulang. Kala itu Nobita ingin mengetahui bagaimana masa depannya, ia memang sangat menyukai Shizuka hingga mencoba mengetahui bagaimana masa depannya, akankah ia bersama Shizuka?.

Berbagai rintangan pun dilalui oleh Nobita, mulai dari tersesat di badai salju bersama Shizuka, hingga Nobita dari masa depan pun datang dan menolong keduanya. Pada akhirnya, Nobita lah yang menjadi pasangan Shizuka. Setelah Nobita mengetahui momen tersebut, Nobita pun bekerja keras untuk mewujudkannya, ia merasa sangat bahagia dan tak disangka bila waktu Doraemon sudah habis dan ia pun harus meninggalkan Nobita.



Adegan Stand By Me
Beginilah salah satu adegan dalam film Stand By Me.

Film Doraemon Stand By Me ini memang sangat mengharukan, terutama saat perpisahan antara Nobita dan Doraemon, tak heran bila banyak penonton yang merasa terharu ketika menonton film ini. Hingga meminta pihak RCTI untuk sesegera mungkin menayangkan film Doraemon Stand By Me ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here