Xiaomi Mi 4C Spesifikasinya Bocor Di AnTuTu

0
534
Xiaomi Mi 4C Spesifikasinya
Xiaomi Mi 4C Spesifikasinya

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone berasal dari China, semenjak kemunculan ponsel ini di Indonesia, ponsel ini banyak menyita perhatian di negeri kita, selain memberikan harga yang murah ponsel ini juga memberikan spesifikasi yang tidak main-main.

Xiaomi sangat terkenal dengan ponsel murah dengan spesifikasi yang luar biasa, bahkan ponsel harga 1 jutaannya saja, bisa menyetarakan spesifikasi ponsel merk vendor lain yang harganya diatas 4 juta, walaupun begitu Xiaomi terus mengeluarkan model-model terbaru agar bisa menarik pasar lebih banyak lagi.

Kali ini Xiaomi memang telah merilis sebuah smartphone terbaru yaitu Xiaomi Mi4i dan seperti yang telah banyak diprediksi oleh sebagian orang bahwa seri smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat mewah namun tentu yang menjadi ciri khas dari Xiaomi adalah harga yang ditawarkan tidak akan terlalu mahal harganya masih sangat terjangkau untuk sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi seperti ini.

Xiaomi Mi 4C Spesifikasinya2
Xiaomi Mi 4C Spesifikasinya

 



Untuk melanjutkan kesuksesannya ada kabar yang mengejutkan bahwa ponsel Xiaomi telah mempersiapkan merk yang lainnya yang masih dari versi Mi 4, yaitu Mi 4c, meski belum rilis, ponsel Xiamo yang satu ini ternyata sudah banyak yang membocorkan spesifikasinya di dunia maya. Spesifikasi dari handphone tersebut telah bocor di dunia maya melalui sebuah foto screenshot dari aplikasi Benchmark AnTuTu.

Bocoran spesifikasi yang ada di Antutu tersebut telah memperlihatkan bahwa Xiaomi yang satu ini akan menjadi Xiaomi pertama yang mengadopsi chip prosesor yang menggunakan Snapdragon 808 yang mempunyai kekuatan hexacore 1,4 ghz, serta ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan 418 graphic unit.

Smartphone Xiaomi yang satu ini juga dikabarkan akan mengadopsi layar yang mempunyai lebar 5 inci dengan resolusi full HD yang akan membuat nyaman bagi para penikmat ponsel tersebut karena kejernihan gambar yang diberikan ponsel tersebut Selain itu Xiaomi juga akan menggunakan user interface terbaru yaitu MIUI 7, yang sudah mengadopsi Android Lollipop 5.1.1.

Selain itu untuk dapur pacunya, Xiaomi terbaru akan memiliki RAM sebesar 2 gigabyte dan juga akan menggunakan memori internal sebesar 16 giga byte, Selain itu dari sektor kamera smartphone Xiaomi akan menggunakan kamera sebesar 13 megapixel pada bagian kamera belakang dan di kamera depan akan digunakan kamera sebesar 5 megapixel.

Jika anda penggemar ponsel Xiaomi maka anda wajib menunggu ponsel yang satu ini karena ponsel yang satu ini pastinya akan memberikan kepuasan pada anda sebagai penggunanya, karena spesifikasi yang diberikan oleh Xiaomi sangatlah memanjakan bagi para penggunanya.

Sejauh ini belum ada kabar kapan ponsel yang satu ini akan diterbitkan oleh pihak Xiaomi kita berharap ponsel tersebut akan segera diterbitkan oleh pihak Xiaomi dengan harga yang tentu saja tidak terlalu mahal.

Komentar