Penampilan Sempurna Dari Duet Raisa dan Tulus di HUT SCTV 25

0
699
Duet Raisa dan Tulus

Siapa yang tidak mengenal kedua penyanyi muda di tanah air ini. Raisa dengan suara merdunya dan begitupun Tulus. Pada acara hut SCTV yang ke-25 malam kemarin ( 24/8/2015), Duet antara Raisa dengan Tulus mampu membuat para penonton terpukau, keduanya sangat menampilkan keromantisan satu sama lain.

Raisa dan Tulus memang memiliki chemistry tersendiri saat tengah berduet malam kemarin, mereka juga dapat membuktikan kalau mereka dapat disebut sebagai penyanyi profesional.

Penampilan menawan dari Raisa, bermula dengan membawakan lagu Mantan Terindah, LDR dan Could It Be, yang kemudian disusul dengan aksi menawan dari Tulus melalui lagunya yang bertajuk Sepatu, Sewindu dan duet yang sangat memukau dapat didengar dari lagu Teman Hidup. Setelah keduanya melantunkan lagunya yang sedang hits masing-masing, mereka pun memberikan penutupan yang sangat luar biasa dengan membawakan lagu dari Slank yang berjudul Terlalu Manis. Momen terakhir pun ditutup dengan melantunkan syair dan melodi yang indah sambil berpegangan tangan.



Duet Raisa dan Tulus ini memang sangat luar biasa, karena mampu membuat seisi Istora Senayan larut dalam suasana romantis. Keduanya ini memang patut diberikan penghargaan sebagai penyanyi romantis dan membuat HUT SCTV 25 menjadi lebih meriah. Selain Raisa dan Tulus, ada juga bintang-bintang lainnya yang memeriahkan acara HUT SCTV 25, diantaranya The Overtunes, Fatin, Agnes Monica, Aliando dan Prilly, dan masih banyak lagi.

Hut SCTV 25
Ini dia kemeriahan dari Hut SCTV yang ke-25.

Komentar