Noah Kolaborasi Dengan Iwan Fals Setelah Ditinggal Reza

0
1326
Noah Kolaborasi Dengan Iwan Fals Setelah Ditinggal Reza
Noah Kolaborasi Dengan Iwan Fals Setelah Ditinggal Reza

Noah adalah salah satu band Indonesia yang dipimpin oleh Ariel dan belum lama ini harus kehilangan salah satu personilnya lagi sehingga saat ini dia hanya berempat saja, band yang satu ini punya banyak sekali fans di Indonesia dan lagu – lagunya pun selalu memenangkan tangga-tangga lagu di Indonesia.

Grup band Noah saat ini menggarap sebuah Project album terbarunya dan mereka akan berkolaborasi dengan band-band lain seperti Nidji, D’Masiv, dan juga Geisha Selain itu , mereka juga akan berkolaborasi dengan sang legenda musisi Indonesia yaitu Iwan Fals. Berbeda dari album sebelumnya yaitu album Second Chance kali ini merupakan Project pertama Noah yang ditinggalkan oleh salah satu personil mereka atau pemain drum mereka yaitu Reza.

Noah Kolaborasi Dengan Iwan Fals Setelah Ditinggal Reza
Noah Kolaborasi Dengan Iwan Fals Setelah Ditinggal Reza

Band yang dahulu mempunyai nama Peterpan ini sekarang harus rapuh setelah ditinggalkan oleh drummer mereka karena yang dikabarkan Reza ingin fokus untuk menimba ilmu agama sehingga dia memutuskan untuk keluar dari Band Noah ini.

” Kita sebentar lagi akan berkolaborasi bareng musisi legenda Indonesia yaitu Iwan Fals dan bukan hanya kita saja ada Beberapa musisi Indonesia yang bergabung seperti D’Masiv, Nidji ,dan juga Geisha. Kolaborasi bersama Iwan merupakan salah satu Project terbaru ya nggak dibantu sama Reza ” ungkap Ariel saat ditemui di malam ulang tahun SCTV tadi malam.



Sayangnya sang pimpinan Noah ini belum bisa membeberkan hal yang lebih detail tentang album kolaborasinya tersebut, ternyata sedikit bocoran lagu yang akan disuguhkan oleh Noah dan juga Iwan Fals adalah masalah sosial yang ada di masyarakat, karena jika kita tahu Iwan Fals adalah salah satu personil band di Indonesia yang cinta sekali dengan alam dan lingkungan sosial yang ada di negerinya sehingga wajar saja lagu bersama Noah tentang masalah sosial yang ada di masyarakat kita.

” Saya belum bisa cerita tentang lagunya tetapi lagu tersebut bicara soal sosial kita nggak lagi nyanyi lagu tentang cinta kita membicarakan hal yang umum yang ada di masyarakat ” kata Ariel Noah

Tadi malam di ulang tahun SCTV Noah Sendiri menyumbangkan dua buah lagu yang ada di dalam album kolaborasi itu salah satunya adalah lagu milik Iwan Fals yang diaransemen ulang oleh pihak Noah dengan tempo yang lebih cepat dan diakui kolaborasi dengan Iwan Fals berbeda saat dulu dia masih menjadi Peterpan saat dia berkolaborasi dengan almarhum Chrisye.

” Lagu kali ini diciptakan untuk sebuah lagu yang kencang dan lagu ini lebih kencang banget lagunya tidak seperti lagu yang dinyanyikan bersama almarhum Chrisye ” ada dua lagu yang berkolaborasi, dengan satu lagu Iwan Fals Kita aransemen ulang lagu tersebut dan satu lagi adalah lagu baru.

Komentar