Mengapa Suami Berselingkuh?. Ini Dia Kesalahan Dari Istri

0
960

Perselingkuhan memang sangat menyakitkan, baik pria atau wanita tidak akan suka bila diselingkuhi oleh pasangan, layaknya istri yang paling sering di selingkuhi. Perselingkuhan biasanya bersumber dari sebuah masalah yang tidak dapat terpecahkan atau juga kesalahan – kesalahan yang dilakukan oleh istri.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas kesalahan – kesalahan istri apa saja yang dapat membuat suami mencari pasangan yang lain. Menurut psikolog seksual, Zoya Amirin bahwa secara sosio biologi, sifat laki – laki itu sesuai dengan kecepatan sperma, yaitu 45 km / jam yang akan membuat cepat dalam mencari pasangan baru. “Kesetiaan adalah pilihan,” kata Zoya

Lantas, apa yang membuat laki – laki berselingkuh?. Apakah kurangnya perhatian dari istri atau kurangnya berkomunikasi dengan istri mengenai kebutuhannya, hingga akan sulit untuk merasakan perhatian dari istrinya.

“Ada berapa banyak laki-laki yang ingin perhatian istrinya tapi tidak mammpu memintanya. Istri anda bukan peramal. Kalau Anda ingin sentuhan halus, usapan, pelukan, apa salahnya meminta sama istrinya sendiri?,” ujarnya.



  • Istri Berperan Sebagai Ibu

Di Indonesia, istri lebih condong berperan sebagai Ibu, dengan lebih memperhatikan anak ketimbang suaminya atau bisa dibilang berperan sebagai ibu dan suami, bukan sebagai ibu dan istri. Kurangnya perhatian akan membuat suami merasa kesepian hingga dapat mencari selingkuhan. Pada dasarnya, suami itu butuh dilayani oleh istri, tapi bukan istri yang menjadi seperti ibunya tapi sebagai istrinya. Seperti mengingatkan untuk meminum obat, mengingatkan makan, menanyakan kabar dan perhatian lainnya secara intense atau berlebihan. Namun, kurangnya perhatian juga dapat membuat suami merasa jenuh. Jadi, cobalah untuk dapat berada ditengah – tengah. Berikanlah suami waktunya sendiri.

  • Salah Panggil

Kesalahan pasangan dapat berasal dari panggilan, misalnya tidak memanggil dengan panggilan “sayang”, “ayah dan bunda”, “papah dan mamah” dan lainnya. Akibatnya, kemesraan pun akan berkurang dan akan membuat rasa sayang sedikit menghilang.

Komentar