Alasan Film Batman VS Superman Diundur, Ini Penjelasan Dari Warner Bros

0
861
Film Batman v Superman Diundur
Film Batman v Superman Diundur

Film Batman vs Superman merupakan salah satu film yang paling Dditunggu oleh para pecinta film di dunia selain akan menampilkan dua tokoh pahlawan super, film tersebut juga menceritakan tentang Sosok Pahlawan Super yang berbeda pendapat.

Jika sebelumnya trailer dari film tersebut, pernah menjadi salah satu trailer yang paling banyak ditonton oleh netizen, ternyata ada kabar buruk dari film ini. Kabarnya film ini akan diundur jadwal penayangannya, jika pada awalnya film ini akan dirilis pada bulan Juni 2015 mendatang namun film ini terpaksa diundur menjadi 25 Maret 2016 tentu saja kabar tersebut menjadi kabar yang tidak menyenangkan bagi para penggemar film tersebut

Pihak Warner Bros pun selaku perusahaan yang memproduksi dan juga menaungi film ini ikut angkat bicara mengenai pengunduran film ini, pihak Warner Bros mengatakan kalau keputusan yang mereka lakukan sangatlah sulit untuk film yang diproduksinya tersebut.

” Ini adalah keputusan yang sangat sulit karena dengan keputusan ini akan menjadi lubang besar untuk kami di tahun 2015 ini Tapi tentu saja itu benar-benar keputusan yang sangat tepat untuk franchise dari film Batman vs Superman ini ” berikut ungkapan salah satu CEO Warner Bros.



Film Batman v Superman Diundur
Film Batman v Superman Diundur

Film ini sendiri menceritakan tentang kekhawatiran akan aksi superhero manusia yang Setengah Dewa tidak ada yang mengawasi yang pada akhirnya pahlawan dari kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota metropolis tersebut, akhirnya mereka berkonflik untuk menentukan superhero seperti apakah yang dibutuhkan didunia, ketika Batman dan Superman sedang berkonflik, ternyata ada sebuah ancaman yang baru saja bangkit yang membuat seluruh umat manusia terancam.

Belum diketahui Siapa musuh utama dari film ini karena semua orang sudah menduga bahwa film ini hanya konflik antara Batman dan Superman Namun kita tunggu saja gimana alur cerita dari film ini.

Pihak Warner Bros pun sangat yakin kalau film ini bisa membuat para pecinta movie akan mendapat tontonan yang sangat menarik maka film ini sangat patut untuk ditunggu.

” Aku benar benar sangat yakin kalau yang ini merupakan keputusan hal yang paling tepat untuk membuat film Batman vs Superman akan menjadi lebih baik lagi Dan ini juga sangat penting untuk Studio untuk mendapatkan hak dasar dari DC ” Ungkapan pihak Warner Bros tersebut.

Bila kita melihat dari pernyataan pihak Warner Bros, disinyalir sedang menghitung perhitungan agar film ini tidak mengalami kerugian seperti yang dialami oleh film sebelumnya yaitu Fantastic Four.

Dan semoga saja film ini bisa seperti yang diharapkan karena jika kita melihat film Fantastic Four yang baru saja diterbitkan Belum lama ini sangat mengecewakan bagi para penggemar, Dan semoga saja Batman vs Superman tidak mengalami hal tersebut

Komentar