Ahmad Dhani Siap Laporkan Hakim, Jika Status Farhat Abbas Dianulir

0
712
Ahmad Dhani Siap Laporkan Hakim
Ahmad Dhani Siap Laporkan Hakim

Konflik antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani sudah berlangsung lama, konflik ini diawali karena Twitter Farhat Abbas mengoceh tentang Ahmad Dhani yang cenderung mengejek Ahmad Dhani di Twitternya tersebut.

Dan ternyata karena kelakuan dari Farhat Abbas, membuat Ahmad Dhani menjadi marah dan akhirnya melaporkan Farhat Abbas ke polisi karena celotehannya di Twitter tersebut.

Hubungan Farhat Abbas dan juga Ahmad Dhani sekarang semakin memanas, karena proses praperadilan yang telah diajukan oleh Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan segera diputuskan dalam waktu dekat ini, ini tentu saja akan menjadi sesuatu pertanyaan yang Syah atau setidaknya status tersangka yang disematkan kepada Farhat Abbas.

Saat sidang praperadilan berlangsung Perang urat syaraf pun berlangsung di tempat tersebut dan pihak Ahmad Dhani menuding ada yang main belakang yang telah dilakukan oleh pihak Farhat Abbas, mereka menyangka hal tersebut, setelah memergoki Ayah Farhat Abbas datang ke pengadilan.



Ahmad Dhani Siap Laporkan Hakim
Ahmad Dhani Siap Laporkan Hakim

Abas yang merupakan salah satu dari komisioner yang ada di komisi yudisial sempat beradu mulut dengan dengan kuasa hukum Ahmad Dhani yaitu Ramdan Alamsyah, Ramdan Alamsyah mengaku merasa diintimidasi oleh Abbas.

” Inilah yang menjadi pertanyaan kenapa harus emosi ? Kami hanya masyarakat biasa dan juga ingin mencari keadilan, menurut saya sangat tidak elok Jika seorang pejabat memarahi orang biasa di depan umum dengan menggunakan mobil mewahnya ” ucap Ramdan Alamsyah saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ramdan Alamsyah dan Ahmad Dhani pun menduga akan terjadi sesuatu yang mengejutkan terkait putusan yang ada di praperadilan nanti, mereka khawatir kehadiran Abbas adalah untuk mengintervensi putusan hakim yang sudah ditetapkan ” ini akan menjadi sesuatu yang ada di luar dugaan ” ucap Ramdan

Namun pihak Ahmad Dhani tidak akan menyerah untuk mencari kebenaran jika nantinya Hakim akan memenangkan Farhat Abbas di praperadilan maka ia akan merasa untuk menyiapkan langkah-langkah hukum selanjutnya salah satunya adalah dengan melaporkan independensi Hakim yang telah menangani sidang praperadilan tersebut. “Jika pada hari Senin  PN Jakarta Selatan yang berlokasi di di Thamrin Tarigan memutuskan penetapan tersangka tersebut dianulir, diduga besar kemungkinan ada apa ?” Tegas Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Ahmad Dhani

Ramdan Alamsyah pun mengatakan jika saat itu keadaan Hakim tidak berimbang maka masyarakat perlu tahu ” kami jujur sekali Jika Hakim tidak berimbang maka masyarakat perlu tahu kami akan laporkan Hakim tersebut” ucap Ramdan Alamsyah.

Farhat Abbas memang dikenal sebagai salah satu pengacara yang sering Memberikan komentar-komentar kepada artis-artis Indonesia bahkan tidak sedikit masyarakat Indonesia yang membenci perilaku dari pengacara yang satu ini.

Komentar