Film Terbaru Raditya Dika “Single” Bakal Tampil Di Jakarta Comic Con 2015

0
892
FIlm Raditya Dika Single
FIlm Raditya Dika Single

Raditya Dika Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini, penulis sutradara dan juga Stand Up Comedian ini menjadi salah satu artis di Indonesia yang memiliki followers terbanyak di Twitter tidak jarang dari tweet-tweet nya yang menjadi trending topic dunia walaupun tweetnya itu hanya hal sepele.

Setelah sukses dengan film Marmut Merah Jambunya, Hingga Raditya Dika mendapatkan beberapa gelar atau penghargaan dari film tersebut kali ini Raditya Dika sedang menggarap Project terbarunya yaitu sebuah film yang berjudul Single.

Film Single yang disutradarai oleh Raditya Dika Selain itu dia juga berperan di dalam film ini ternyata film tersebut bakal tampil perdana di Jakarta Comic Con 2015. Dan lewat Twitter Raditya mengkonfirmasi hal tersebut bahwa Filmnya akan tampil di acara Jakarta Comic Con 2015 lebih tepatnya pada tanggal 26 September 2015, hal ini sejalan dengan video yang disebarkan oleh pihak penyelenggara Jakarta Comic Con yang akan digelar dari tanggal 25 sampai 27 September 2015.

FIlm Raditya Dika Single
Jakarta Comic Con

Buat kamu yang menjadi fans Raditya Dika atau satu dari jutaan followersnya di Twitter pasti akan sangat menunggu film yang satu ini yang berjudul Single, penyelenggaraan Jakarta Comic Con 2015 mungkin bisa menjadi obat penasaran dari kalian semua, belum jelas apakah hanya trailer yang diputar di acara tersebut atau keseluruhan filmnya .



Selain Raditya Dika ada beberapa artis papan atas Stand Up Comedian yang turut bergabung di film ini, tentu saja film ini akan sangat layak ditonton, melihat dari film-film sebelumnya yang dibuat oleh Raditya Dika yang sangat bagus.

Saat ini film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini masih sedang melakukan proses syuting, setelah mereka selesai syuting di Jakarta mereka akan pindah syuting ke Bali Karena Bali sendiri akan membuat segar film ini, meski Raditya Dika sedang sibuk melakukan proses syuting namun di sela-sela waktunya dia sering menggoda fansnya dan membuat para fansnya penasaran dengan karyanya yang satu ini.

Sayangnya belum ada sinopsis terbaru tentang film ini, namun secara garis besar, film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang diperankan oleh Raditya Dika sedang mencari jodoh untuk hidupnya tetapi selalu mengalami kegagalan, karena selama ini Raditya Dika diketahui selalu gagal dalam kisah percintaan pada film yang diperaninya

Seperti kisah tentang kegagalan cinta yang akan terulang kembali di film yang satu ini judul film Single tak jauh berbeda artinya dengan jomblo, Pandji pragiwaksono Stand Up Comedian Indonesia ikut berperan di film ini untuk mengambil bagian penting yang ada di film ini, dan semoga film yang satu ini akan memuaskan bagi seluruh fans Raditya Dika karena ini merupakan proyek terbaru dari Raditya Dika setelah film Marmut Merah Jambu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here