GIIAS 2015 Turut Menghadirkan Mobil Super Langka

0
871
Mobil Super di GIIAS

GIIAS ( Gaikindo Indonesia International Auto Show ) memang menjadi topik pembicaraan bagi mereka yang mencintai otomotif, pasalnya GIIAS yang berlangsung di BSD tersebut sungguh menarik perhatian publik. Dalam GIIAS 2015, beberapa mobil super langka pun turut dihadirkan. Tentu hal ini, sangat membuat pengunjung merasa terkesima. Selain bisa melihatnya secara langsung, pengunjung juga dapat menyentuhnya.

Biasanya, mobil-mobil yang super langka ini memang hanya dapat ditemui di film, sebab mobil super langka ini merupakan limited edition ( edisi terbatas ), sehingga hanya dipergunakan untuk suatu kepentingan saja. Tetapi, pada GIIAS 2015 ini, kita dapat menyaksikannya secara langsung, lantas apa saja sih mobil yang super mewah ini?. Simak mobil super langka yang turut meramaikan GIIAS 2015 ini.

  • Rolls Royce Phantom
Rolls Royce Phantom
Ini dia mobil mewah yang berasal dari Inggris.

Mobil mewah yang berasal dari Inggris ini ternyata turut hadir dalam GIIAS 2015, hal ini pun membuat beberapa pengunjung yang menghadiri pameran otomotif tersebut merasa sangat takjub ketika melihat mobil super langka seperti ini. Mobil super langka ini dipamerkan oleh salah satu stan bengkel Cemerlang Abadi, yang bergerak dalam memasarkan Wet Gloss.

Pada pameran yang dilakukannya, bengkel ini menawarkan sebuah cat anti gores. Terlihat pada booth tersebut, bagian depan dari kap Ghost ini sengaja digores untuk mengetahui bagaimana ketahanan anti gores dari cat yang ditawarkannya.



  • Ferarri F12 Berlinetta
Ferarri F12 Berlinetta
Inilah mobil Ferrari F12 Berlinetta yang sangat mengagumkan.

Mobil mewah yang menjadi idaman setiap orang ini ternyata juga turut meramaikan GIIAS 2015, bila biasanya kita sulit menemukan mobil Ferrari F12 Berlinetta ini, kali ini kita dapat melihatnya secara langsung. Mobil ini pun dipajang pada booth Lumar. Booth tersebut menawarkan sebuah produk kaca film untuk kendaraan, terlihat pada mobil Ferrari ini yang ditempeli kaca film dengan tingkat kepekatan tinggi mampu membuat mobil ini tampil lebih elegan dan tentunya membuat sejuk kendaraan.

  • Honda NSX
Honda NSX
Mobil ini ternyata turut dikembangkan oleh Ayrton Senna.

Pernahkah anda melihat Honda NSX secara langsung?. Bila anda belum sempat melihatnya, datanglah ke GIIAS 2015 pada Hall 2 booth BRQ Fuel Catalist. Dimana mobil mewah ini ditampilkan pada booth tersebut.

Sosok NSX ini juga mengigatkan akan Ayrton Senna yang merupakan kontributor dalam pengembangan Honda NSX saat masih memperkuat tim McLaren Honda. Supercar bermesin V8 mid-engine ini diproduksi dalam kurun waktu August 1990 – November 2005. Benar-benar mobil yang sangat langka bukan?. Untuk mempatenkan mesinnya saja membutuhkan waktu hingga 15 tahun lamanya.

Anda penasaran dengan pameran GIIAS 2015, jangan lupa datang dan saksikan sendiri bagaimana keunikan dunia otomotif yang berkembang di Indonesia ini, untuk anda yang kesulitan mencari lokasinya. Anda dapat menggunakan free shuttle dari program GIIAS ini. Silahkan simak jadwalnya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here