Mantan Suami Dari Ayu Ting Ting, Enji Menikah lagi

0
5513
Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Menikah Lagi
Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Menikah Lagi

Kali ini berita bahagia datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, yaitu Enji atau yang mempunyai nama asli Henry Baskoro, pasalnya berita mengejutkan datang dari mantan suami Ayu Ting Ting yang satu ini, dikabarkan bahwa Enji telah melakukan pernikahan kembali setelah dia berpisah dengan Ayu Ting Ting. Enji melakukan pernikahan di Kota Palembang, hal tersebut dapat kita lihat dari foto yang berada di Path milik suami Yeyen Lidya.

Pada foto yang diunggah suami Yeyen Lidya, nampak sekali disitu mantan suami Ayu Ting ting telah melakukan pernikahan dengan seorang wanita yang tampak anggun di foto tersebut, di foto tersebut nampak Enji dan juga istrinya tampil sangat menawan dengan menggunakan busana yang berwarna putih, wajah Enji dan istrinya pun terlihat sangat bahagia saat mereka foto bersama teman-temannya, hal tersebut membuktikan bahwa Enji telah move on dari Ayu Ting Ting.

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Menikah Lagi
Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Menikah Lagi

Jika saat ini Ayu Ting Ting sedang dekat dengan salah satu artis yang berasal dari India maka mantan suaminya yang satu ini tidak mau kalah cepat dengan Ayu Ting Ting, foto pernikahan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut sontak menghebohkan dunia maya karena sebelumnya Enji tidak pernah terlihat sedang dekat dengan seorang wanita namun tiba-tiba saja foto pernikahan mereka sudah tersebar di dunia maya.

Seperti yang kita ketahui, Enji pernah melakukan pernikahan dengan Ayu Ting Ting pada saat tanggal 4 Juli 2013. Akan tetapi pernikahan dari Ayu Ting Ting dan juga Enji tidak berlangsung lama karena nyatanya pada bulan Juli atau lebih tepatnya pada tanggal 25 Juli Ayu Ting Ting ditalak oleh Enji.



Pada tanggal 28 Juli, ternyata Enji berubah pikiran dan ingin mengajak Ayu Ting Ting untuk kembali pulang, Sayangnya, hal tersebut ditolak oleh ayah Ayu Ting Ting karena ayah Ayu Ting Ting menganggap anaknya sudah ditalak dan Enji sudah tidak berhak lagi atas anaknya. Hubungan yang tidak harmonis antara Enji dan Ayu Ting Ting masih terus berlanjut sampai Ayu Ting Ting melahirkan anaknya pada tanggal 27 Januari, Ayu Ting Ting sendiri pun yang melakukan gugatan cerai terhadap Enji di Pengadilan Agama Kota Depok Jawa Barat.

Ayu Ting Ting belum mengkonfirmasi tentang pernikahan yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut karena pada dasarnya Ayu Ting Ting sudah tidak peduli dengan mantan suaminya tersebut, karena selama ini Ayu Ting Ting sudah hidup sangat bahagia tanpa ada suaminya tersebut.

Enji sendiripun belum bisa di wawancara tentang pernikahannya karena keberadaannya sendiri belum diketahui saat ini, dan semoga pernikahan yang kali ini akan berlangsung lama dan awet tidak seperti pernikahan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Komentar