Tidak Lagi Bermain Sulap, Deddy Corbuzier Ingin Namanya Abadi

0
1308
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Siapa yang tidak kenal dengan pesulap yang satu ini jika anda lahir di tahun 90an pesulap yang satu ini menjadi salah satu pesulap yang paling terkenal di Indonesia. Sebelum muncul pesulap-pesulap lain seperti Demian, Bow Vernon dan juga Denny Darko, banyak aksi sulap yang sudah dilakukan oleh Deddy Corbuzier, mulai dari membengkokkan sendok sampai berjalan diatas gedung sudah pernah ia lakukan.

Pesulap yang dikabarkan sedang dekat dengan Chika Jessica ini, Belum lama ini dia memberikan sebuah kabar yang mengejutkan tentang berhentinya dia dari bermain sulap. Deddy Corbuzier sendiri sudah sangat bertekad untuk mengakhiri karir dirinya sebagai pemain sulap dengan alasan dia tidak mau mengkomersilkan permainan sulap. Dia hanya mau main sulap untuk sekedar hobinya saja.

Tidak Lagi Bermain Sulap, Deddy Corbuzier Ingin Namanya Abadi
Tidak Lagi Bermain Sulap, Deddy Corbuzier Ingin Namanya Abadi

Deddy mengatakan Ketika seseorang berada di atas puncak popularitas itu adalah saat yang tepat untuk berhenti karena ketika dia berhenti disitu maka namanya akan abadi dan akan selalu dikenang.

Deddy Corbuzier Tengah mempersiapkan pertunjukan terakhir dirinya sebagai pemain sulap, dalam aksi panggungnya nanti Deddy akan beradu sulap dengan salah satu pesulap asal Australia yang memegang banyak rekor di dunia yaitu Space cowboy dia adalah orang yang memegang rekor Guinness Book of World records paling banyak Australia.



Selain beradu performa dengan Space cowboy, panggung performa nanti juga akan diramaikan oleh Limbad dan juga performa asal Amerika yaitu lizardman. Tentu saja apa yang akan dilakukan Deddy Corbuzier merupakan sesuatu hal yang sangat menarik untuk kita tonton, karena ketika ada 2 performa sulap terbaik di Indonesia akan beradu performa dengan dua pesulap terbaik asal luar negeri yang sengaja didatangkan oleh Deddy Corbuzier sebagai penutup dirinya bermain di dunia sulap.

” Saya ingin pertunjukan yang sangat spektakuler di akhir permainan saya, Saya memilih dua orang yang cukup ekstrim dari dunia dan saya melihat Cowboy Jagling menggunakan gergaji listrik dan saya yakin mereka berdua adalah orang yang totalitas dalam bidangnya ” tutur Dedi saat di konfirmasi masalah performa terakhirnya.

Ketika Deddy Corbuzier ditanya apa yang dilakukan setelah berhenti dari dunia sulap, pria yang berkepala plontos ini mengatakan kalau dirinya belum memikirkan. Untuk saat ini pekerjaan sebagai host di salah satu Stasiun TV swasta akan terus dia tekuni, selepas dirinya tidak melakukan performa sulap yang dikomersilkan lagi.

Jika anda seorang fans Deddy Corbuzier tentu anda akan sangat menunggu performa terakhir dari Sang Master yang satu ini, karena pastinya diakhir performanya dia akan selalu memberikan kejutan kepada seluruh masyarakat Indonesia, Walaupun dia berhenti dari dunia sulap Deddy Corbuzier tetapi ingin namanya dikenal sebagai salah satu pesulap Indonesia yang membesarkan sulap di negeri kita ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here