Ahok Bilang JJ Rizal Goblok, Tantangan Debat pun Diterima

0
2430
JJ Rizal Terima Tantangan Ahok

Kritik JJ Rizal mengenai penggusuran Kampung Pulo dianggap suatu hal yang bodoh menurut Ahok. Pemilik nama Basuki Tjahja itu tak segan-segan mengatakan “Sejarawan Goblok” kepada JJ Rizal. Ahok menganggap semua kritik yang diberikan JJ Rizal tidak ada dasarnya, melainkan hanya asal bunyi saja.

Lantas apa yang dikatakan oleh JJ Rizal kepada Ahok?. JJ Rizal mengatakan Ahok tebang pilih dalam melakukan penggusuran. JJ Rizal memang mengritik keras penggusuran tersebut. Ia mengatakan, mengapa bukan pemukiman di Pantai Mutiara saja yang digusur. Seperti diketahui, Pantai Mutiara, Pluit adalah tempat dimana rumah Ahok berada.

Mendengar kritik ini, Ahok pun geram dan bilang kalau JJ Rizal adalah Sejarawan goblok. Sebab, di daerah Pluit tidak dapat menjadi resapan, karena baru setengah meter digali saja sudah keluar air laut. Sebagai seorang lulus Geologi, Ahok mengatakan dirinya lebih mengetahui mengenai hal tersebut.

Ahok Gubernur DKI Jakarta
Ahok bilang JJ Rizal sejarawan goblok.

JJ Rizal ternyata tidak tinggal diam saat dibilang goblok oleh Ahok. Perkataan kasar Ahok memang hal yang sudah biasa, tapi JJ Rizal memang ingin memperjuangkan pandangannya. Ia menganggap penggusuran yang dilakukan oleh gubernur DKI Jakarta tersebut merupakan tindakan refresif, pencidukan, sehingga darah tumpah di Kampung Pulo.



JJ Rizal juga tidak takut dari segala kecaman para pembela Ahok, ia menyatakan dirinya siap berdebat dengan Ahok mengenai pandangannya ini. Karena tidak sedikit pembela Ahok yang menilai kalau JJ Rizal adalah pengamat abal-abal.

“Jadi, kapan koh @basuki_btp longgar waktu, saya sejarawan goblok siap menghadap en berdiskusi‎,” celoteh JJ Rizal.

Lalu bagaimana tanggapan Ahok yang menantang JJ Rizal untuk berdiskusi?. Hingga saat ini Ahok masih belum memberikan jawaban. Meski Ahok sudah siap dalam debat terbuka, tetapi belum ada kejelasan kapan hal itu akan terlaksana. Bila terjadi debat antara Ahok dan juga JJ Rizal, tentunya akan sangat seru sekali. Nantikan berita selanjutnya hanya di beritapetang.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here