Amel Alvi Terjaring Razia Narkoba di Makassar, Bagaimana Hasilnya?

0
1222
Amel Alvi Terkena Narkoba

Model cantik Amel Alvi terkena razia narkoba yang digelar oleh BNP ( Badan Narkotika Provinsi ) Sulawesi Selatan. BNP Sulsel melakukan razia pada sebuah hotel di jalan AP Pettarani, Makassar pada Jumat Malam ( 22/8/2015 ). Dalam razia yang berlangsung tersebut, beberapa orang pun ikut terjaring, termasuk Amel Alvi.

Dalam razia narkoba tersebut, dilakukanla tes urine untuk menguji apakah mereka yang terjaring positif menggunakan narkoba atau tidak. Dari hasil tes urine, 3 orang diantaranya positif sebagai pengguna narkoba dan terpaksa harus diamankan ke kantor BNP Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut dan proses assessment. Lantas, bagaimana dengan model cantik Amel Alvi?. Apakah dirinya termasuk dalam 3 orang ini?.

Amel Alvi
Ini dia model cantik Amel Alvi yang terkena razia narkoba.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Amel Alvi, hasil pemeriksaan menyatakan urine Amel Alvi negatif dari narkoba. Dalam hal ini, Amel Alvi pun tidak berstatus sebagai pengguna narkoba dan dapat kembali menjalankan aktifitasnya.

Amel Alvi diketahui memang sedang dalam job DJnya disana. Jadi, pekerjaannya hanya men-DJ saja, tetapi hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Amel Alvi mengenai razia narkoba yang terjadi kemarin malam.



Narkoba memang kerap digunakan oleh kalangan artis dan efek dari narkoba ini tentu dapat membahayakan setiap individu yang mengkonsumsinya, sebab sekali saja mengkonsumsi akan membuat ketagihan dan bila dibiarkan dapat menyebabkan kematian. Untuk itu BNN memang sedang menggencarkan usaha dalam mengurangi tingkat penggunaan narkoba di Indonesia.

Komentar